Home / Uncategorized / UMRAH Mengadakan Lomba Olimpiade SMA dan SMK se Kota Tanjungpinang Dan Bintan
Gedung UMRAH
Gedung UMRAH

UMRAH Mengadakan Lomba Olimpiade SMA dan SMK se Kota Tanjungpinang Dan Bintan

HANGTUAHNEWS.CO.ID, [Bintan] –  Himpunan Mahasiswa Akutansi, Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang mengadakan acara Accounteen Day atau Hari Akuntabel dengan mengadakan perlombaan Cerdas Cermat dan Olimpiade tingkat SMA/SMK seKota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, di Kampus Umrah Fakultas Ekonomi, Senggarang, Tanjungpinang, Senin (25/9).

Adapun tema yang di ambil pada acara Accounteen Day atau Hari Akuntabel yaitu “Membangun Generasi Berprestasi Melalui Akuntansi”. Ketua pelaksana kegiatan, Yustisi Sianturi mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi.

“Acara ini merupakan program kerja dari HIMA Akuntansi dan ini adalah tahun ke 4 digelarnya kegiatan ini,” ungkapnya.

Yustisi juga berharap kepada seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dalam berlomba.

“Agar jiwa berkompetisi ada tertanam di dalam jiwa siswa/siswi sma/smk yang ikut dalam perlombaan Cerdas Cermat dan Olimpiade ini,” katanya.

Dari 24 sekolah se Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang yang di undang, yang hadir hanya 12 sekolah pada acara ini. Pada saat bersamaan Dekan Fakultas Ekonomi UMRAH, Muhammad Idris menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa jurusan akutansi yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Kegiatan ini mari kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antara dosen dengan mahasiswa dan pihak-pihak sekolah yang diundang,” ucapnya.

Adapun hadiah yang di perebutkan, Juara 1 uang tunai Rp. 700.000 ditambah piala dan piagam penghargaan, Juara 2 uang tunai Rp. 450.000 ditambah piala dan piagam penghargaan dan Juara 3 uang tunai Rp. 300.000 ditambah piala dan piagam penghargaan. (Alam/BN)

 

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *