Home / Pendidikan / Turnamen MGMP Penjas SMK Cup II Tahun 2017 Sukses
Penyerahan piala bergilir Turnamen MGMP Penjas cup II tahun 2017 kepada SMKN 1 Batam oleh Asril, kepsek SMK Al Mukmin

Turnamen MGMP Penjas SMK Cup II Tahun 2017 Sukses

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Tim MGMP Penjas SMK kota Batam sukses menggelar ajang Turnamen MGMP Penjas SMK Cup II tahun 2017 nya, senin (20/2) hingga rabu (22/2) di lapangan Futsal SP Plaza Batu Aji, Batam. Ajang tersebut diikuti 38 peserta putra SMK, 11 peserta putri SMK, dan 7 peserta tim putra SMP dan tim wasit merupakan guru-guru olahraga SMK.

“Tujuan ajang ini adalah menjalin silaturahmi di antara SMK sekota Batam dan beberapa tingkat SMP untuk meningkatkan prestasi siswa di cabang futsal dalam mengikuti even-even yang ada di kota Batam maupun tingkat nasional. Saya ketua MGMP Penjas SMK, Melva Pasaribu, S.Pd dan ketua pelaksananya adalah pak Andra Novid, S.Pd bersyukur dan berterima kasih kepada tim yang sudah kompak sehingga turnamen ini bisa terselenggara dengan lancar dan sukses,” kata Melva ketika dikonfirmasi Hangtuah Pos jumat (24/2).

Para jawara futsal dari tingkat SMK putra putri dan SMP turnamen MGMP Penjas Cup II tahun 2017

Pemenang turnamen tersebut antara lain juara futsal kategori putra, juara 1 SMKN 1 Batam, juara 2 SMKN 5 Batam, juara 3 SMK MHS Batam, dan juara 4 SMKN 7 Batam, untuk juara futsal kategori putri, juara 1 SMKN 7 Batam, juara 2 SMKN 2 Batam, juara 3 SMK MHS Batam. Juara futsal antar SMP, Juara 1 SMPN 30 Batam, juara 2 SMPN 47 Batam. Sedangkan top score dari tim SMK putri yaitu SMKN 2, Tim SMK putra dari SMK maritim, dan piala bergilir jatuh kepada SMKN 1 Batam,” ulas Melva.

“Harapannya dengan ajang ini, siswa-siswa SMK jauh dari tawuran-tawuran, geng motor, dan larut dalam kemajuan zaman yang mengarah ke hal-hal negatif. Agar para siswa juga senang dengan olahraga secara umumnya, terkhusus futsal. Untuk tahun ini kita baru melaksanakan turnamen futsal untuk putri SMK, Tahun depan, pada turnamen yang ke 3 akan ada cabang olahraga lain yang akan kita perlombakan,” ujar Melva. (dian)

Foto bersama para jawara, jawara umum, peserta futsal dan panitia MGMP Penjas Cup II tahun 2017

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *