Home / Daerah / Tanjungpinang Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha
Piala Wahana Tata Nugraha

Tanjungpinang Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – Untuk kedua kalinya, Pemerintah Kota Tanjungpinang mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Penghargaan tersebut akan diserahkan oleh Wakil Presiden dan Menteri Perhubungan dan akan diterima oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah di Hotel Merlynn Park, Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Penghargaan yang diterima ini merupakan kado terindah di awal tahun bagi Pemko Tanjungpinang. Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah saat dihubungi menjelaskan, penghargaan itu diterima kota Tanjungpinang karena berhasil melakukan penataan lalu lintas.

Utamanya masalah perparkiran. Dalam hal ini Pemko Tanjungpinang telah berhasil menata perparkiran. Terlebih di kawasan Kota Lama yang dulu semerawut.

“Tanjungpinang memang sudah lebih tertib. Jadi ini menjadi motivasi bagi kita untuk lebih berusaha menata Kota Tanjungpinang lebih baik lagi,” katanya, Selasa (31/1).

Lis meminta masyarakat untuk bersama-sama mendukung ketertiban lalu lintas di Kota Tanjungpinang. Kemudian juga mendukung tugas-tugas aparat pemerintah dalam melakukan penataan. Dia menambahkan, penghargaan WTN ini diperoleh juga berkat kerjasama, dukungan, kerja keras dan komitmen seluruh elemen daerah dan pemangku kepentingan.

“Ini penghargaan patut kita syukuri,” katanya.

Kepala Bidang Perhubungan Darat M Yamin menjelaskan, Tanjungpinang mendapatkan WTN kategori kota sedang. Penghargaan WTN yang diterima tersebut merupakan penghargaan 2016. Karena penilaiannya dilakukan pada 2016. (*)

Baca Juga  Batam Terima Anugerah Wahana Tata Nugraha

About admin

Lihat Juga

Menteri Rini Meresmikan MV Dharma Lautan Intan

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Kementerian BUMN menyambut baik langkah perusahaan pelayaran milik negara PT Djakarta Lloyd (Persero), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *