Home / Politik / Syahrul Isyaratkan Tak Lagi Bersama Lis di Pilwako Tanjungpinang 2018

Syahrul Isyaratkan Tak Lagi Bersama Lis di Pilwako Tanjungpinang 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – Syahrul memutuskan tak lagi berpasangan dengan Lis Darmansyah dalam pemilihan kepala daerah Kota Tanjungpinang 2018 mendatang. Syahrul mengisyaratkan akan maju sebagai calon walikota.

Keseriusan wakil walikota Tanjungpinang untuk maju sebagai calon Walikota Tanjungpinang terlihat dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon walikota di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanjungpinang, Kamis (3/8/2017).

“Kalau sudah mendaftar tentunya tak bersama,” ujar Syahrul usai Rapat Paripurna di DPRD Kota Tanjungpinang, Jumat (4/8/2017).

Syahrul mengatakan beberapa waktu lalu, dirinya maju sebagai calon Walikota Tanjungpinang atas permintaan beberapa elemen masyarakat. Masyarakat meminta dirinya saat itu berpasangan dengan Lis Darmasyah untuk memimpin Kota Tanjungpinang.

“Dulu masyarakat minta saya bersama Pak Lis, sekarang masyarakat minta saya maju di sebagai Walikota Tanjungpinang,” kata dia.

Selain mendaftar di PPP, Syahrul juga sudah mendafatarkan diri sebagai calon Walikota Tanjungpinang 2018 di DPC Hanura Tanjungpinang beberapa waktu yang lalu.

“Sama dengan kemarin kita hanya mendaftar saja, kalau daftar ke partai PDI Perjuangan tidak, karena mereka punya pigur sendiri, lagian saat ini mereka juga tak buka pendaftaran kan,” kata Syahrul. (bn)

About admin

Lihat Juga

Bawaslu Tanjungpinang Mengamankan Empat Alat Peraga Kampanye

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – Badan Pengawas Pemilu Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, mengamankan empat alat peraga kampanye yang dipasang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *