Home / Politik / Syahrul Belum Pastikan Dampingi Lis Pada Pilkada

Syahrul Belum Pastikan Dampingi Lis Pada Pilkada

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Syahrul belum memastikan pada pilkada tahun 2018 mendampingi kembali Lis Darmansyah atau tidak.

“Saya belum tahu (mencalonkan diri atau tidak). Semua tergantung keinginan masyarakat,” kata Syahrul seusai menghadiri pelatihan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Video Festival 2017 di Tanjungpinang, Rabu.

Ia juga mengaku belum dapat memastikan mencalonkan diri kembali pada Pilkada Tanjungpinang 2018 atau tidak. Alasannya sama, masih menunggu respons masyarakat menjelang Pilkada Tanjungpinang.

“Keputusan saya tergantung pada keinginan masyarakat, apakah mencalonkan diri sebagai wali kota atau wakil wali kota,” ujarnya.

Syahrul mengatakan tidak terlalu getol mencalonkan diri pada pilkada. Kondisi yang sama juga pernah terjadi pada Pemilu Legislatif 2009 saat ia masih berstatus sebagai guru, dan juga pada Pilkada Tanjungpinang tahun 2013.

“Pada Pemilu Legislatif 2009 saya diminta mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Tanjungpinang, namun saya menolaknya. Pada Pilkada Tanjungpinang 2013, saya juga diminta untuk mencalonkan diri,” ucapnya.

Ia berharap hubungan dengan Lis semakin mesra dan pembangunan semakin baik seandainya masyarakat menginginkan dirinya kembali berpasangan dengan Lis.

“Kalau itu keinginan masyarakat, kenapa tidak? Saya mengikuti keinginan masyarakat,” ujarnya.

Syahrul tidak merespons pernyataan apakah ada figur yang mendekatinya untuk berpasangan pada Pilkada Tanjungpinang 2018. Ia juga tidak menjawab pernyataan wartawan apakah ada pengurus partai yang mendekatinya. (antara)

Baca Juga  Golkar Berkoalisi Untuk Pilwako Tanjungpinang

About admin

Lihat Juga

Bawaslu Tanjungpinang Mengamankan Empat Alat Peraga Kampanye

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – Badan Pengawas Pemilu Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, mengamankan empat alat peraga kampanye yang dipasang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *