Home / Serba-Serbi / Super Mario Run Rajai Top Chart di App Store

Super Mario Run Rajai Top Chart di App Store

HANGTUAHNEWS.CO.ID – Game Super Mario Run mampu menyingkirkan game popular lainnya di app store. Dilaporkan T3, Jumat (16/12/2016), game besutan Nintendo itu menjadi puncak jajaran game meskipun baru dirilis di iOS pada 15 Desember.

Permainan ini kini bisa dimainkan di perangkat iPhone dan iPad dengan versi OS mulai dari 8.0 ke atas. Ukuran game hanya 173 MB, sehingga tidak begitu berat untuk dijalankan di perangkat iPhone pengguna.

Super Mario Run dirilis secara gratis bagi pengguna iPhone yang ingin segera menjajalnya. Selanjutnya, Nintendo akan menghadirkan tiga mode permainan Super Mario Run yaitu World Tour, Toad Rally, dan mode Kingdom Builder untuk aplikasi berbayar.

Super Mario Run adalah pertama kalinya Nintendo merilis fitur lengkap permainan Mario baru untuk iOS. Pengguna harus selalu terhubung dengan internet untuk memainkan game ini. Kreator Super Mario Run, Shigeru Miyamoto mengatakan hal ini dilakukan untuk menghindari pembajakan permainan. (oz/kem)

About admin

Lihat Juga

Pemkab Bintan Menargetkan Seluruh Desa Memiliki BU di 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau menargetkan seluruh desa memiliki Badan Usaha Milik Desa pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *