Home / Pendidikan / Sertijab SDN Wilayah Sungai Beduk, 5 Kepala Sekolah Yang Baru Melaksanakan Sertijab

Sertijab SDN Wilayah Sungai Beduk, 5 Kepala Sekolah Yang Baru Melaksanakan Sertijab

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam  Untuk pelaksanaan sertijab kepsek SDN di wilayah Sungai Beduk serentak digelar sabtu (1/10) pukul 11.30, yang dihadiri pengawas sekolah rayon 1 Sungai Beduk Adam Alhat, Ketua K3S Sei Beduk Ismarak, dan beberapa kepsek SD Sungai Beduk negeri dan swasta.

Dari peliputan Hangtuah Pos, wilayah Sungai Beduk sebanyak 7 SD negeri yang kepseknya terkena mutasi dari total 9 sekolah, dan baru 5 kepala sekolah Sungai Beduk saja yang hari itu melaksanakan sertijab, dikarenakan ada sekolah yang kepseknya masih berhalangan hadir. 5 sekolah yang kepseknya melakukan sertijab hari itu antara lain SDN 01, SDN 07, SDN 05, SDN 06, dan SDN 04 Sei Beduk.

Adam Alhat mewakili sambutan kadisdik kota Batam Muslim Bidin menyampaikan bahwa untuk 2 SD di wilayah Sungai Beduk belum bisa dilaksanakan sertijab. “Kepseknya yang satu masih naik haji, satu lagi belum ada pengganti, dan hari ini (sabtu 1/10, red) sertijab sungai beduk dilaksanakan sekaligus sekecamatan, yang menempati posisi baru, niat tujuan mencerdaskan anak bangsa, jadi jalin kekompakan dengan sesama guru dan orang tua siswa, lalu satu lagi, kerja kerja dan kerja, dimanapun berada ditempatkan semua kepsek siap mengabdi, tujuan rolling ini adalah penyegaran, diharapkan sungai beduk untuk supervisi asli harus siap kapanpun karena saya ingin tahu keasliannya. Dan untuk Pemetaan Mutu Pendidikan harus segera dituntaskan, akhir oktober harus tuntas, kunci keberhasilan adalah penataan manajemen sekolah, tingkatkan manajemennya,” tegas Adam ditutup dengan penandatangan surat tugas dan sertijab oleh 5 pasang kepsek SDN Sungai beduk. (dian)

Baca Juga  Pelantikan Kepsek Baru, Momen Perenungan Kinerja

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *