Home / Pendidikan / Sertijab Kepsek SDN 01 Batam Kota

Sertijab Kepsek SDN 01 Batam Kota

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam  Pelaksanaan Sertijab kepsek baru di wilayah Batam kota serentak dilaksanakan jumat (30/9) bertempat di SDS Kaliban Botania, sedangkan Sertijab kepsek baru SDN 05 batam kota digelar sabtu (1/10) pukul 09.00, dengan kepsek lama yaitu Firdaus digantikan oleh kepsek baru Ismarak yang sebelumnya bertugas di SDN 04 Sei Beduk.

Bersamaan pula, sertijab kepsek SDN 01 Batam kota digelar di hari yang sama yaitu sabtu (1/10) pukul 08.00, Kepsek lama Sarino digantikan dengan Kepsek baru, Yendri Sarman yang sebelumnya bertugas di SDN 02 Batu Ampar.

Acara dihadiri oleh komite sekolah Noviar, jajaran komite, dan segenap majelis guru SDN 01 Batam kota. Setelah penandatangan surat tugas dan sertijab. Yendri mengucapkan terima kasih kepada Sarino yang sudah menciptakan SDN 01 Batam kota menjadi sekolah yang maju. “Saya menghimbau di era saya mohon didukung, gagasan komite sangat diperlukan untuk kemajuan sekolah, mari kita menjadi tim yang solid agar sekolah menjadi lebih baik lagi, guru dan kepsek adalah partner, rekan kerja, bukan atasan dan bawahan, saya minta kerjasama yang solid untuk menjadikan sekolah yang unggul lagi kedepannya, yang penting kerja sebaik mungkin,” kata Yendri ditutup dengan saling bersalaman dengan para guru. (dian)

Baca Juga  Sertijab SDN Wilayah Sungai Beduk, SDN 03 Sungai Beduk Belum Ada Pengganti

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *