Home / Serba-Serbi / Sertijab Kepala BP Batam, Wakil Kepala Ditiadakan Untuk Pengefektifan Kinerja Organisasi
Para Staf Pimpinan BP BATAM lama dan baru foto bersama (foto : Dian HT)

Sertijab Kepala BP Batam, Wakil Kepala Ditiadakan Untuk Pengefektifan Kinerja Organisasi

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam| Lukita Dinarsyah Tuwo resmi menggantikan Hatanto Reksodiputro sebagai kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, dengan ditandai seremonial serah terima jabatan (SERTIJAB) di gedung BP Batam lantai 3 Batam centre, senin (23/10/17).

Dalam sambutannya, Lukito menjelaskan bahwa kehadirannya bukan untuk menggantikan sistem kerja pimpinan lama, melainkan untuk meneruskan kinerja mereka.

“Beliau (Hatanto, red) adalah tetap senior saya, kedepannya di dalam kami memimpin perjalanan BP Batam terus mendapatkan masukan dan saran dari bapak-bapak sekalian, ucapan terima kasih atas kerja keras dan sumbangan pemikiran seluruh staf pimpinan BP Batam sebelumnya semoga menjadikan amal ibadah dan pahala dari Allah SWT, ” ucapnya.

Lukito, kepala BP Batam yang baru saat memberikan sambutan di acara sertijabnya, senin (23/10/17) (foto : Dian HT)

Setelah itu, lanjut Lukito, akan segera menetapkan langkah dan prioritas selanjutnya mana yang harus dibenahi dengan sebelumnya mengumpulkan seluruh kepala pimpinan kota maupun daerah, juga para pelaku bisnis dan stakeholder untuk didengar dan dipahami segala keluh kesahnya.

Kepada pers, Lukito menam bahkan bahwa di dalam keanggotaannya hanya akan ada 6 staf pimpinan, dimana di masa Hatanto ada 7 orang, itu dimaksudkan agar kinerja pimpinan BP Batam yang baru lebih efektif dan efisien dengan meniadakan wakil kepala. (dianHP)

Baca Juga  Disperakimtan Mendata Rumah Liar Sebagai Dasar Melakukan Penataan

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Pemkab Bintan Menargetkan Seluruh Desa Memiliki BU di 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau menargetkan seluruh desa memiliki Badan Usaha Milik Desa pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *