Home / Pendidikan / Sertijab dan Pisah Sambut Kepsek SDN 07 Lubuk Baja

Sertijab dan Pisah Sambut Kepsek SDN 07 Lubuk Baja

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam  Usai pelantikan kepsek dan pengawas sekolah yang baru sekota Batam senin (26/9) lalu di Alun-alun engku putri batam centre, disusul dengan penandatanganan pakta integritas bagi kepsek yang yang tidak mengalami mutasi rabu (28/9) yang berlangsung di lantai 4 gedung pemko Batam, sertijab dan pisah sambut kepsek baru dan kepsek lama silih berganti berlangsung mulai hari kamis (29/9) hingga sabtu (1/10) di semua sekolah.

Dari liputan Hangtuah Pos, Di Sagulung, Sertijab SDN digelar serempak, kamis (29/9), bertempat di SDN 010 Sagulung, dihadiri kabid dikdas kota Batam Rustam Effendi, camat Sagulung, lurah Sei Lekop, perwakilan komite, perwakilan kepsek dan guru dari 16 sekolah, yang kepanitiaan diketuai oleh kepsek SDN 011 Sagulung Yuanda.

Rustam mengatakan kepsek SDN di Sagulung pada dasarnya sudah kompak, diharapkan kedepannya dengan kedatangan kepsek yang baru kekompakan bisa terjalin seperti sebelumnya, dan tetap melaksanakan tugas dengan baik sesuai yang diharapkan oleh walikota batam Rudi.

20160930_103903
Sertijab dan pisah sambut kepsek SDN 07 Lubuk Baja

Untuk sertijab dan pisah sambut kepsek SDN 07 lubuk baja lama dengan yang baru digelar jumat (30/9), pukul 09.00, dihadiri pengawas sekolah Tarmizi, ketua komite SDN 07 lubuk baja Eka Suharna, majelis guru SDN 07 Lubuk Baja, Ibu Izah selaku tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Sufriadi selaku kepsek lama mengatakan tak akan mengeluh perihal jarak tugas. “Guru-guru saya pun juga demikian, rumah mereka ada yang jauh namun masih bisa tepat waktu datang ke sekolah, masak saya tak bisa? Saya berharap meski tidak lagi bertugas dalam 1 tempat, silahturahmi harus tetap terjalin,” papar sufriadi. Ia pun memaparkan tentang pembangunan dan renovasi sekolah kepada kepsek baru Ravios bahwa saat ini sedang dalam penyelesaian ruang belajar lantai 2 dan 3 sehingga tak akan ada siswa yang masuk siang nantinya. “Mudah-mudahan dengan kepemimpinan kepsek baru, renovasi dan pembangunan sekolah segera tuntas, tahun depan sudah akan membangun lantai 4, dan pemfasilitasian infocus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, saya harap saling bekerjasama antara kepsek baru dengan guru, target prestasi, O2SN dan FLS2N harus juara 1 kedepannya,” ujarnya sembari terakhir penyampaian permintaan maaf darinya atas segala khilaf selama bertugas di SDN 07 Lubuk Baja.

Baca Juga  Momen Pelantikan Kepsek dan Pengawas Sekolah Se-kota Batam

Sedangkan Ravios menyampaikan dimanapun ditempatkan harus siap. “Sesuai janji PNS, Siap bekerja, cepat, tepat, dan tidak neko-neko, yang baik akan diteruskan, yang belum baik harus diintrospeksi,” tegasnya. Berlanjut ke acara inti yaitu penandatanganan surat tugas, dan ditutup dengan bersalaman bersama para guru yang mencipta keharuan tersendiri pada mereka. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *