Home / Daerah / Batam / Sensasi Mandi Busa Gratis di Coastarina

Sensasi Mandi Busa Gratis di Coastarina

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Sebagai bentuk upaya untuk memanjakan para pengunjung lokal dan asing yang datang ke kota Batam, Coastarina, salah satu tempat objek wisata yang ada di Kota Batam, saat ini membuka satu wahana rekreasi baru yang diberi nama mandi busa. Pembukaan wahana ini bertujuan agar para pengunjung tidak merasa jenuh dengan tempat wisata yang itu itu saja. Terutama di kota yang berpenduduk padat dan ramai seperti Batam. Selain itu, pembukaan wahana mandi busa ini adalah sebuah keseruan berliburan yang belum pernah di rasakan oleh masyarakat di Kepri sebelumnya.

Sekilas busa yang ada di wahana mandi busa objek wisata Coastarina hampir mirip dengan salju yang ada di negara-negara Eropa. Salah seorang pengunjung menuturkan bahwa ia sangat senang dan merasa terhibur, dengan adanya rekreasi mandi busa ini.

“Ya bang saya sangat senang, dengan adanya rekreasi hiburan seperti ini saya merasa sangat terhibur dengan lelahnya bekerja setiap harinya ini sangat membantu mengisi hari libur kerja saya bang,” ungkapnya.

Oleh pihak pengelola obyek wisata Coastarina, wahana mandi busa dibuka untuk umum hanya pada hari Minggu saja dengan waktu mulai dibuka dari jam 5 sore sampai dengan jam 7 malam. Dan bagi para pengunjung obyek wisata Ocarina yang ingin merasakan dan menikmati sensasi mandi busa di wahana ini tidak di pungut biaya apapun alias gratis.

Bagi Anda suka berlibur bersama teman, keluarga. Boleh mencoba sensasi liburan baru ini. (editor:yd)

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

Walikota Batam Melirik Ruli untuk Memperluas Lahan Pasar Induk

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Diperkirakan, saat ini luas lahan yang menjadi lokasi pasar Induk Jodoh tidak akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *