Home / Serba-Serbi / Seminar Kesehatan Rutin Firmax3
Dr. Anita Rosdiati (dokter konsultan the green team) menerangkan perihal kesehatan hormon di seminar firmax 3 minggu (12/2) lalu

Seminar Kesehatan Rutin Firmax3

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seminar rutin kesehatan bertajuk “Success Seminar Spirit of Sharing and Caring for Others” dari Firmax 3 RF3 Batam World kembali digelar minggu (12/2) pukul 13.00-17.00 di hotel Harris Batam Centre, dengan menghadirkan 4 narasumber Dr. dr. Ibrahim, SH, MSc, MKN, MPd. Ked (dokter ahli ilmu faal kedokteran), Dr. Anita Rosdiati (dokter konsultan the green team), Andi M. Faisal, SH (leader nasional RF3 World Indonesia), Fachri Sosiawan S.Pd (leader nasional RF3 World Indonesia).

Ketua panitia H. M. Hambali, LC, saat dikonfirmasi Hangtuah Pos mengatakan tujuan seminar tersebut digelar adalah semangat RF3 Batam World berbagi kesehatan kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Sebelumnya pernah digelar pada bulan november 2016 di hotel 01, desember 2016 di hotel Comfort Tanjung Pinang, januari 2017 hotel 01, dengan narasumber berbeda tiap sesi seminar, bisnis Firmax3 ini berbasis uni-level. Manfaatnya selain untuk masyarakat, kesehatannya bisa juga didapatkan langsung oleh anggota dan non anggota Firmax3, dibuktikan dengan testimoni dari beberapa orang non anggota yang sudah memakai produk Firmax3, sehingga mereka merekomendasikannya juga kepada seluruh undangan yang hadir saat ini,” kata Hambali.

Seperti yang diutarakan Saminto, guru SDN 04 Sekupang Batam, yang mengalami stroke ringan 2 tahun lebih, ia mengaku dari pengobatan rumah sakit yang ia terima selama ini, tak ada perubahan sama sekali.

Rangkaian seminar firmax3, narasumber Fachri Sosiawan memberikan pengarahan seputar kesehatan dan keunggulan firmax3, tampak Saminto (kanan bawah) yang ingin mencoba keunggulan firmax 3 untuk mengobati stroke ringannya

“Sebulan sekali saya mendapat obat jalan dari rumah sakit, tapi hasilnya ya seperti yang anda lihat sendiri, kaki saya masih terasa berat untuk dibuat jalan, dari kawan saya dapat saran untuk mencoba memakai produk firmax3, saya ingin mencoba produk ini, saya lihat dari tadi 90% testimoni pemakai bisa pulih kondisinya dengan firmax3 ini, semoga cocok juga untuk saya, ” harap saminto. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Pemkab Bintan Menargetkan Seluruh Desa Memiliki BU di 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau menargetkan seluruh desa memiliki Badan Usaha Milik Desa pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *