Home / Daerah / Batam / Seleksi Terbuka Untuk Persiapan Calon Kadisdik Kota Batam Baru

Seleksi Terbuka Untuk Persiapan Calon Kadisdik Kota Batam Baru

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Per akhir april 2018, kadisdik kota Batam Muslim Bidin pensiun. Hingga pertengahan april ini, belum ada satupun calon yang digadang untuk menggantikannya.

Menjawab hal itu, dalam kesempatan usai meresmikan kantor dewan pendidikan kota Batam, kamis (12/4/18), wakil walikota Batam Amsakar Achmad, S. Sos, M. Si mengungkapkan persiapan pemilihan calon kadisdik kota batam yang baru nantinya akan digelar seleksi terbuka untuk mengisi posisi jabatan di pemerintahan kota batam.

“Akhir april ini, masa jabatan pak Muslim akan berakhir, setelah akhir bulan april nanti tidak boleh ada kekosongan pada pelaksanaan tugas itu, oleh karena itu nanti pak wali akan segera menunjuk pelaksana tugas (PLT) atau pelaksana harian, setelah itu baru akan digelar seleksi terbuka untuk mengisi beberapa posisi jabatan di pemerintahan kota batam, antara lain dinas pendidikan, dinas perkim yang ditinggalkan oleh pak herman rozi, dan asisten ekbang, 3 ini akan dilakukan job feed kupertis sesuai dengan mekanisme UU ASN, nanti ada tim dari BKN dan PT ada 5 orang yang nantinya menguji kepatutan dan kelayakan terhadap seseorang yang akan diberikan tugas pada SKPD atau OPD yang kosong tersebut, “terang Amsakar.

Bahkan imbuhnya, akan sangat mungkin bahwa dalam 1 jabatan akan dipangku oleh 2 – 3 orang yang mendaftar. (dianHP)

 

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kesenian Berbagai Daerah Warnai Sosialisasi Pemilu 2019

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Beragam kesenian ditampilkan dalam acara Pagelaran Seni dan Budaya dalam Rangka Menyambut Satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *