Home / Peristiwa / Segera Diresmikan, Kantor DPD Hanura Kepri Bakal Dilengkapi Cafe
Pengurus DPD Hanura Kepri berfoto bersama di kantor DPD Hanura Kepri yang akan diresmikan pada Sabtu (11/3/2017) mendatang. Kantor ini beralamat di Jalan Laksamana Bintan, Komplek Pertokoan Palm Spring blok A2 nomor 3, Batam Center.

Segera Diresmikan, Kantor DPD Hanura Kepri Bakal Dilengkapi Cafe

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Lomba kompang se-Kota Batam dan lomba pembuatan nasi tumpeng, akan mewarnai peresmian kantor DPD partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepri pada Sabtu (11/3/2017) mendatang.

Kegiatan itu bersempena dengan perayaan ulang tahun Hanura ke-10 tahun yang jatuh pada Desember kemarin. Selain peresmian kantor DPD Hanura Kepri yang beralamat di Jalan Laksamana Bintan, Komplek Pertokoan Palm Spring blok A2 nomor 3, Batam Center, kegiatan hari itu juga akan dilanjutkan dengan rapat pimpinan (rapim) dan rapat koordinasi daerah (rakorda) antar DPC partai Hanura se-Provinsi Kepri, dalam merumuskan program partai di kepemimpinan Osman Sapta Odang, selaku Ketua DPP Hanura yang baru dilantik.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Muhammad Musofa mengatakan, untuk alasan mobilitas kerja, maka pihaknya kembali mendirikan kantor DPD Hanura Kepri yang berdomisili di Batam. Kantor dengan tiga lantai itu, diharapkan bisa menampung semua kegiatan pengurus DPC Hanura se-Provinsi Kepri.

“Sebenarnya kami sudah ada juga kantor DPD Hanura di Tanjungpinang, tapi karena kegiatan banyak di Batam, makanya kami buat kantor di Batam,” kata Musofa kepada wartawan, baru-baru ini. Menariknya lagi, tak sekadar dijadikan tempat kerja bagi pengurus dan kader partai, kantor tersebut juga bisa dijadikan tempat bersantai. Karena di lantai bawahnya, disiapkan sebuah cafe. Cafe ini tidak hanya diperuntukkan bagi pengurus dan kader Hanura, namun terbuka juga bagi umum.

“Ya, di bawah ada cafe Hanura. Insha Allah, kantor kami yang sekarang ini lebih bagus. Semoga dengan kami menempati kantor baru ini, jadi motivasi juga bagi kader Hanura untuk menyambut kemenangan pada pemilu 2019 nanti,” ujar dia. (tribun)

About admin

Lihat Juga

Tujuh Kaligrafi Batam Lolos ke Final MTQ VII Kepri 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seluruh kaligrafi dari kafilah Kota Batam yang berjumlah tujuh kaligrafi, lolos menuju final …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *