Home / Pendidikan / SDN 011 Sekupang Mendapat Kunjungan Rombongan K3S Kecamatan Balikpapan Tengah
Kunjungan rombongan K3S Kecamatan Balikpapan Tengah ke SDN 011 Sekupang, jumat (2/2/18)

SDN 011 Sekupang Mendapat Kunjungan Rombongan K3S Kecamatan Balikpapan Tengah

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Penasaran tentang visi dan misi SDN 011 Sekupang, Rombongan K3S kecamatan Balikpapan tengah datang berkunjung, jumat (2/2/18). Rombongan disambut meriah dengan tampilan drumband siswa SDN 011 Sekupang.

Usai sambutan selamat datang dan apresiasi oleh kepsek SDN 011 Sekupang, Misyanto, S. Pd dan pengawas SD kecamatan sekupang Hj. Thrisna Darmayanti, S. Pd, mereka diberikan pemaparan program visi dan misi sekolah, penerapan implementasi kurikulum 2013, pemaparan ekstra kurikuler, seperti pramuka, futsal, drum Band, sains, matematika, tari, tahfidz, kaligrafi, cerdas cermat dan lain sebagainya yang disampaikan oleh Supri retno wati.

Ditanya kepada ketua K3S Balikpapan tengah, Sagiman, dia dan rombongan mengaku sangat salut atas penyambutan yang dilakukan SDN 011 sekupang Batam.

“Kita salut walaupun sekolahnya sederhana tapi prestasi sangat luar biasa baik akademik maupun non akademik, “tutur Sagiman.

Dan ia dan seluruh peserta rombongan berencana akan mengambil poin dari visi misi SDN 011 Sekupang untuk diterapkan di sekolah mereka.

Sebelum pulang, rombongan K3S Balikpapan tengah memberikan plakat kunjungan mereka kepada Misyanto dan Thrisna. Terakhir, Misyanto berharap agar kedepannya prestasi di sekolahnya harus lebih baik dibidang pembelajaran akademik maupun non akademik dan tidak hanya mengandalkan bidang ekskulnya saja.

“Dengan kunjungan dari Balikpapan ini supaya menjadi motivasi agar orang tua siswa turut termotivasi dan berpartisipasi dengan sekolah secara bersama memajukan serta mengunggulkan sekolah dengan prestasi putra putrinya, “tutupnya. (dianHP)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

UN 2018 Diikuti 15.380 Siswa SMP Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pekan depan siswa kelas IX SMP akan menghadapi Ujian Nasional. Berdasarkan data Dinas Pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *