Home / Daerah / Batam / SDN 008 Sei Beduk Memboyong 2 Juara PORKOT V 2017
Grup drum band SDN 008 Sei Beduk, Gema Musika Bertuah usai tampil di ajang PORKOT V tahun 2017 kota Batam

SDN 008 Sei Beduk Memboyong 2 Juara PORKOT V 2017

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pekan Olahraga tingkat Kota (PORKOT), ajang bergengsi olahraga yang digelar pemerintah kota batam yang tahun 2017 ini merupakan ajang yang ke 5 dilaksanakan tanggal 25 november hingga 2 desember 2017 berakhir sukses.

Dalam ajang marching band, grup drum band SDN 008 sei beduk, Gema Musika Bertuah berhasil raih 2 juara, yakni juara 1 kategori Parade dengan membawakan lagu wajib Mars PDBI dan juara 2 untuk kategori display.

Penyerahan penghargaan kepada grup drum band Gema Musika Bertuah juara 1 kateori parade dan juara 2 kategori display di ajang PORKOT V tahun 2017 kota batam

Pembina Drum band SDN 008 Sei beduk Gema Musika Bertuah, Rahmansyah dalam keterangannya rabu (29/11/17) mengatakan rasa syukur siswanya bisa meraih 2 juara tersebut. “Kami belajar dari penampilan di lomba sebelumnya, yakni Nongsa Open, alhamdulilah anak-anak hanya saya fasilitasi data untuk melihat YouTube dan belajar pukulnya bersama dalam waktu kurang dari 2 hari,” ujar Rahman.

Kesan kepsek SDN 008 Sei Beduk, Tri hastuti, S. Pd siswa angkatan pertamanya bisa raih juara, menyatakan senang dan kedepannya berharap di generasi berikutnya bisa memberikan tampilan yang lebih baik lagi.” Kita juga sedang persiapkan bibit baru di adik-adik kelasnya mulai dari sekarang, agar saat tampil mereka sudah siap,” tutup Tri. (dianHP)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kesenian Berbagai Daerah Warnai Sosialisasi Pemilu 2019

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Beragam kesenian ditampilkan dalam acara Pagelaran Seni dan Budaya dalam Rangka Menyambut Satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *