Home / Daerah / Batam / SDN 002 Batu Aji, Harapkan Raih Hasil US Terbaik

SDN 002 Batu Aji, Harapkan Raih Hasil US Terbaik

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelaksanaan US di kota Batam yang berlangsung selama 3 hari, senin (23/4/18) hingga Rabu (25/4/18) secara umum berlangsung lancar tanpa kendala. Dari pantauan Hangtuah pos pun di SDN 002 Batu Aji, 261 siswa kelas 6 nya lancar dan sukses melampaui US. Mapel ujian US antara lain, senin, agama dan PJOK, selasa, PKN dan SBDP, rabu, IPS dan Bahasa Inggris, dengan memakai 14 ruang kelas serta pengawas silang 28 orang.

Hingga hari ketiga, kepsek SDN 002 Batu Aji, Rohani, S. Pd mengatakan semua siswa kelas 6 nya hadir, dan ketika ditanya tentang posisi sekolah yang masih ditumpangi SDN 008 Batu Aji, Rohani berharap benar adanya tahun depan SDN 008 sudah mendapatkan gedung tersendiri.

“Kita mestinya membutuhkan 36 rombel namun kita bahkan hanya memiliki 28, 3 rombel kita pinjamkan ke SDN 008, jelasnya kita makin kekurangan rombel, mudah-mudahan tahun depan SDN 008 Batu aji mendapatkan gedung tersendiri”, harap Rohani.

Saat US, Rohani menyebutkan bahwa hari pertama US, pengawas sekolah Hj.Puji Astuti,S.Pd. datang memantau, dan hari ketiga dikunjungi oleh Kasi kurikulum dan penilaian bidang pembinaan SD Dinas Pendidikan kota Batam Raden Azmin, S. Pd, M. Si. Dan Raden menyebutkan pelaksanaan US di SDN 002 Batu Aji sudah cukup baik. Rohani pun berharap hasil US siswanya pun bisa memuaskan, terutama di US utama 3-5 Mei mendatang.

“Semoga siswa bisa mendapatkan hasil yang terbaik baik US dan US utama nanti, “tutupnya. (dianHP)

 

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Tujuh Kaligrafi Batam Lolos ke Final MTQ VII Kepri 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seluruh kaligrafi dari kafilah Kota Batam yang berjumlah tujuh kaligrafi, lolos menuju final …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *