Home / Politik / Satpol PP Datangi DPRD Kota Batam Meminta Kejelasan Status Mereka

Satpol PP Datangi DPRD Kota Batam Meminta Kejelasan Status Mereka

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam  Tidak sampai ratusan, para anggota Satpol-PP dari antara 825 orang yang tidak di fungsikan di penerimaan gelombang III, hari ini Rabu (12/10/2016) pagi, tampak mendatangi kantor DPRD kota Batam, guna untuk mempertanyakan kejelasan nasib mereka selanjutnya, pasalnya dari sejak mereka melakukan demontrasi waktu lalu, sampai saat ini, belum ada kejelasannya.

Padahal saat Satpol-PP melakukan unjuk rasa di depan kantor Pemko Batam beberapa waktu lalu itu, kepada perwakilan mereka yang ikut dalam pertemuan bersama Walikota Batam, M. Rudi, SE dilantai V gedung pemko Batam, saat itu dengan terang dan benderang, walikota jelas mengatakan, tidak ada anggaran untuk menggaji mereka. Tetapi disaat demo masih berlansung saat itu, sebagian dari mereka ada yang melaporkan nasibnya ke anggota dewan komisi I.

Maka dari hasil laporan itu, hari ini mereka datang untuk melakukan rapat dengar pendapat (RDP) agar tahu bagaimana langkah jalan nasib mereka selanjutnya. Namun sayang, kedatangan mereka ini tidak langsung direspon. Setelah ditunggu hampir 1 jam menunggu dan dalam pengawalan ketat dari kepolisian, barulah mereka ini diterima dan dipersilakan masuk ke ruang Rapat komisi I. (zs)

About Zahriful Syahrizan

Lihat Juga

Bawaslu Tanjungpinang Mengamankan Empat Alat Peraga Kampanye

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – Badan Pengawas Pemilu Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, mengamankan empat alat peraga kampanye yang dipasang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *