Home / Peristiwa / Rudi Bakal Lakukan Tes Urine Seluruh Pegawai Pemko Batam

Rudi Bakal Lakukan Tes Urine Seluruh Pegawai Pemko Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Walikota Batam HM Rudi berencana melakukan tes urine pada seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam. Langkah tersebut ditempuh untuk melepas rasa mawas diri setiap aparatur sipil negara.

“Biar ada rasa mawas diri. Kita anggarkan 2017,” kata Rudi. Tes tersebut tentu melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam atau BNNP Kepri. Karena tes yang dilakukan membutuhkan anggaran, maka perlu waktu setidaknya anggaran tahun depan. Seluruh pegawai tersebut termasuk tenaga honor. Pihaknya memastikan, ini untuk memberikan kepastian, agar tidak ada pegawai yang menjadi pecandu atau pengedar.

Tahun ini sebenarnya BNN sudah melakukan tes kepada para pegawai Pemko Batam. Namun, pengambilan dilakukan hanya sebagian. “Nanti ingatkan Pak Wan (Wan Darussalam/Kepala Bappeko Batam) untuk dianggarkan 2017,” kala memberi perintah kepada Kabag Humas Pemko Batam. (mcbatam)

Baca Juga  48 Orang Terjaring Razia Narkotika dan Obat Terlarang

About admin

Lihat Juga

Muslim Batam Jemput Ramadhan dengan Mengaji Massal

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Forum Silaturahmi Dewan Kemakmuran Masjid (Forsil DKM) mengadakan Batam Mengaji, Menjemput Ramadhan. Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *