Home / Serba-Serbi / RobotRock Bottles Poppin Grand Dragon Party

RobotRock Bottles Poppin Grand Dragon Party

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam  Sejak beberapa tahun terakhir banyak lagu-lagu hits dunia diremix oleh DJ-DJ handal Indonesia, yang disukai oleh anak anak muda Indonesia. Sejalan dengan hal tersebut maka Bapak Harsuta, Manager dari Grand Dragon Batam berkeinginan menampilkan sesuatu yang sangat beda untuk kota Batam. 

Maka pada hari sabtu ini tanggal 15 Oktober 2016, Grand Dragon menampilkan RobotRock yang merupakan kombinasi antara DJ – Singer – MC. RobotRock adalah sekumpulan musisi elektronik yang bisa di bilang salah satu penggerak awal konsep live PA. Dibentuk di Bali pada tahun 2011, mereka menghadirkan musik elektronik perpaduan dari electro, hiphop, bass music, house dan reggeaton dengan sentuhan pop dan rock dan semua di mainkan secara live di panggung. Dragon Pub dan Hennessy Present memanjakan para clubbers dengan Paket 2 bottle Hennessy vsop 3000k termasuk 8 can mixer, fruits, dan snacks.

Ada Echa Anggara yang meramu musik, rapper dan MC Star101 dan vokalis Titania, selain sudah berkelana ke hampir semua penjuru Indonesia, lagu-lagu karya mereka seperti Take You Dance, Bottles Poppin, Kode sering menjadi playlist banyak radio di Indonesia dan menjadi hits di dancefloor di mana saja.

Single Terbesar mereka adalah Bottles Poppin, dimana single ini mendapatkan 150.000 plays di soundcloud, 50.000 views di youtube untuk video klipnya dan menjadi hits club di seluruh Indonesia. RobotRock adalah suatu warna berbeda dalam hiburan musik indonesia, dengan style, attitude dan sound yang unik, yang pasti akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Acara ini akan dihibur juga dengan Injections Dancer, CK Dancer, Dj Vidani, Ananda kho dan TRAS, Suna, Sun Ming Ming, Mira at Dragon. Let’s party to party.

Grand Dragon PUB & KTV, Batam City Hotel – Komplek Penuin Center Blok OB No. 1-7
Kunjungi situs -> Grand Dragon & Batam City Hotel

Baca Juga  48 Orang Terjaring Razia Narkotika dan Obat Terlarang

About admin

Lihat Juga

Pemkab Bintan Menargetkan Seluruh Desa Memiliki BU di 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau menargetkan seluruh desa memiliki Badan Usaha Milik Desa pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *