Home / EkBis / REI Mega Expo 2018 Digelar Bersama IIMS 2018
Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata

REI Mega Expo 2018 Digelar Bersama IIMS 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Jakarta – Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia atau REI bekerjasama dengan Dyandra Promosindo untuk kedua kalinya kembali menggelar REI Mega Expo 2018, yang berlangsung dari 19-29 April 2018 di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua Umum REI, Soelaeman Soemawinata mengatakan, pada tahun ini pameran hanya diikuti sekitar 25 pengembang dengan total produk yang dipasarkan lebih dari 100 proyek properti dari berbagai jenis dan segmen pasar.

Menurut dia, pada pameran kali ini ada hal yang sangat menarik, sebab pameran yang dibesut REI diadakan di waktu dan lokasi yang bersamaan dengan pameran otomotif paling bergengsi di Tanah Air, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Dari pameran ini, kami menargetkan sekitar 10 persen atau 50 ribu pengunjung IIMS 2018 ikut hadir dan meramaikan pameran REI ini. Jadi, selain beli rumah pengunjung juga bisa beli mobil,” jelas Soelaeman, dalam keterangannya, Senin 23 April 2018.

Eman panggilan akrab Soelaeman mengungkapkan, event yang digagas kali ini, adalah terobosan baru di industri properti dan otomotif. Karena, keduanya adalah kebutuhan primer bagi masyarakat perkotaan saat ini.

Adapun rumah yang dipasarkan berasal dari beragam segmen mulai rumah bersubsidi hingga non-subsidi dengan kisaran harga dari Rp130 juta hingga Rp5 miliar per unit.

Selain itu, selama pameran berlangsung, penyelenggara telah menyiapkan sejumlah promo bagi konsumen antara lain beli rumah dapat mobil, uang muka rendah dari 1-5 persen, bunga KPR/KPA rendah mulai dari lima persen, KPR/KPA bertenor hingga 20 tahun, serta instant approval dari perbankan.

Eman menambahkan, dengan digelarnya pameran ini, REI menargetkan dalam 10 hari pelaksanaan pameran akan mendapatkan transaksi mencapai Rp5 triliun. Pameran tersebut tidak dipungut biaya atau gratis untuk para pengunjung. (asp-vv)

 

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

Data Pertumbuhan Ekonomi Kepri Menggembirakan di Triwulan Pertama

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, data pertumbuhan ekonomi Batam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *