Home / Pendidikan / Rapat K3S SD Kecamatan Sagulung

Rapat K3S SD Kecamatan Sagulung

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Usai pelantikan pengurus inti K3S SD Kecamatan Sagulung jumat (7/10) lalu, hari rabu (12/10), pukul 09.00, digelar rapat K3S SD Kecamatan Sagulung yang dilaksanakan di SDN 01 sagulung untuk menyusun seksi-seksi pengurus K3S.

Pengurus inti yang sudah terpilih antara lain Ketua, Rusli. M. Nur, wakil, Muhtar, sekretaris Muhammad Basoni, bendahara 1 Susi herlinda, bendahara 2 Gusmawati. Rapat tersebut dihadiri 30 kepsek SD se-kecamatan Sagulung, selain menyusun seksi pengurus, juga membahas masalah PMP, pindah nama buku BSM BOS, pembahasan tata tertib K3S dan juga membahas perjalanan studi banding ke Bukittinggi Padang.

Rusli mengatakan dalam rapat bahwa data PMP SD Kecamatan Sagulung harus valid terakhir 30 oktober. “Sekalian pengurusan pindah nama buku BSM bos, komite sekolah, dengan pengajuan SK kepsek dan SK bendahara BSM BOS,” ungkap Rusli. Usai penyusunan seksi pengurus K3S, rapat ditutup dengan pembahasan jalan-jalan studi banding ke bukittinggi/padang yang akan dilaksanakan 27-30 oktober mendatang. (dian)

 

Baca Juga  Rapat Rutin K3S SD Kecamatan Sei Beduk

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *