Home / Daerah / Batam / Promo Memanjakan Pelanggan Dari Batam City Hotel

Promo Memanjakan Pelanggan Dari Batam City Hotel

HANGTUAHNEWS.CO.ID, BATAM –  Batam City Hotel adalah salah satu hotel di Batam dengan konsep modern dan minimalis berlokasi di pusat kota Nagoya tepatnya di Komplek Penuin Ceter Blok OB No. 1-7 Batam, Telp. 0778-7418300, 7418400 dan 7418500. Letaknya yang strategis di tengah pusat kota dan dikelilingi pertokoan dan mall dan pasar memudahkan akses tamu untuk berbelanja. Selain itu akses tamu untuk ke pelahuhan hanya di tempuh 10 minute ke harbourbay dan bandara 25 menit. Kelebihan lain jika anda menginap di Batam City Hotel adalah disekitar hotel terdapat banyak tempat untuk massage dan food court. Semua dapat Anda jangkau dengan mudah dengan mudah hanya berjalan kaki.

executive-twin
batam city hotel – executive twin

Fasilitas – Fasilitas di Batam City Hotel

Setiap ruangan kamar di Batam City Hotel telah dilengkapi wifi dan safetybox. Saat ini Batam City Hotel juga mengadakan promosi untuk setiap tamu yang nginap. Batam City Hotel memberikan fasilitas penjemputan di ferry terminal dan bandara secara gratis. Saat ini Batam City Hotel memiliki 77 Kamar dengan berbagai type mulai dari deluxe, executive, junior suite, president suite dan 2 meeting room kapasitas 150 dan 600 pax. Total kamar hotel 130-an jika gedung baru selesai akhir tahun ini. Nah bagi tamu hotel maupun dari luar kami saat ini memilik pub dan ktv yang bernama Grand Dragon Exlusive Pub dan sudah beroperasional.

junior-suite
batam city hotel – junior suite

Fasilitas lainnya yang dapat anda nikmati saat menginap di Batam City Hotel seperti :

  1. Edelweis restaurant
  2. Meeting rooms
  3. Ballrooms
  4. Grand dragon Pub & Ktv
  5. SPA, sauna, dan Steam
  6. Fitness Centre
  7. Whirpool
  8. Basement Parking area
  9. 3 Lift
deluxe-1
batam city hotel – deluxe room
Baca Juga  Hunting Hotel Murah di Batam Bagian 2

About admin

Lihat Juga

BPJS Ketenagakerjaan Job Fair Diikuti 30 Perusahaan Peserta

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar Job Fair atau Bursa Kerja di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *