Home / Daerah / Batam / PKI di Indonesia Mulai Berani Unjuk Diri

PKI di Indonesia Mulai Berani Unjuk Diri

HANGTUAHNEWS.CO.ID – PKI sudah berani menunjukkan dirinya dengan berbagai cara salah satunya dengan memakai pakaian yang berlambangkan logo PKI yaitu Palu dan Arit, hal ini sangat mencemaskan Negara ini akan adanya nanti tindakan-tindakan kekerasan yang mengakibatkan Negara ini akan kacau balau. Seperti gambar disamping seorang laki-laki paru baya dengan bangganya memakai baju yang berlambangkan Palu dan Arit yang merupakan lambang dari PKI, seharusnya Pihak yang berwajib TNI dan POLRI sudah seharusnya bisa menangkap dan menindak para oknum-oknum seperti ini karena jelas NKRI melarang adanya PKI di Indonesia.

Lima puluh tahun yang lalu, tepatnya tanggal 30 September 1965, terjadi peristiwa penting yang menjadi titik menentukan bagi perjalanan sejarah Republik Indonesia (RI). Peristiwa terbunuhnya tujuh perwira tinggi Angkatan Darat oleh gerakan yang kita sebut Gerakan 30 September 1965 (G30S-PKI). Gerakan dari partai berideologi komunis yaitu Partai Komunis Indonesia (PKI), yang berusaha merebut kekuasaan negara melalui gerakan radikal yang telah menelan korban. Bukan hanya tujuh pahlawan revolusi, juga ribuan nyawa tak berdosa lainnya di seluruh penjuru negeri. Hal itu, sebagai tonggak sejarah baru negara Indonesia dalam menapaki kehidupan berbangsa dan bernegara.

About admin

Lihat Juga

Dua Investor China Langsung Tertarik Berinvestasi di Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Dua investor Cina langsung tertarik untuk investasi di Batam begitu mendengar penjelasan tentang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *