Home / Daerah / Bintan / Pesan Bupati Bintan Untuk Anggota Team U-15 PS Bintan
Bupati Bintan Apri Sujadi, Bersama Team U-15 PS Bintan (foto gn-kepri)

Pesan Bupati Bintan Untuk Anggota Team U-15 PS Bintan

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Bintan – Didasari dengan suatu tekad dan niat yang baik demi kemajuan Cabang Sepakbola Kabupaten Bintan. Bupati Bintan Apri Sujadi menegaskan terkait pentingnya pembinaan sepakbola usia dini, sebagai awal pembentukan pesepakbola masa depan yang cemerlang. Dalam kunjungannya bersilaturahmi dengan pemain PS Bintan U-15 di Magelang, Bupati Bintan H Apri Sujadi menegaskan akan mencari solusi agar di Kabupaten Bintan bisa berkembang SSB ( Sekolah Sepakbola ). Minggu (15/10/2017).

”Bakat generasi muda anak-anak Kabupaten Bintan di bidang Sepakbola sangatlah bagus. Tahun ini saja, kita berhasil mengirimkan 3 Tim sekaligus guna mewakili Provinsi Kepulauan Riau di Tingkat Nasional. Tentunya hal ini diperlukan pembinaan jangka panjang, agar bakat-bakat generasi muda kita tidak pudar. Nanti akan kita cari solusi, bagaimana agar Sekolah Sepakbola (SSB) bisa tumbuh dan berkembang,” Kata Apri.

Selain memikirkan keberlangsungan bakat generasi muda, Bupati Bintan Apri Sujadi juga memandang terkait pentingnya dukungan infrastruktur di Bidang Olahraga. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menghimpun data untuk memaksimalkan pemanfaatan Lapangan Sepakbola di Setiap Kecamatan.

”Kita sudah membangun satu stadion untuk Tingkat Kabupaten di Sri Kuala Lobam. Tinggal bagaimana pemanfaatan infrastruktur stadion Olahraga di Tingkat Kecamatan, agar bakat-bakat pemain muda kita terus meningkat,” ujarnya.

Diketahui, bahwa PS Bintan U-15 dan U-17 akan melangsungkan pertandingan perdana Piala Soeratin TK Nasional Tahun 2017 sore ini di Kota Yogjakarta dan Magelang. Terlihat, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos memberikan semangat serta motivasi kepada pemain-pemain muda tersebut.

”Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan terus mendukung adik-adik semua, dalam bermain jagalah rutinitas dan irama permainan, jangan gugup. Namun hal yang paling penting, sebelum bertanding sempatkan menelpon orang tua. Minta doa restu. Percayalah, doa orang tua akan membantu kita nantinya,” tambah Apri.(hms/jo/gn-kepri)

Baca Juga  Pemkab Bintan Mendukung Lancang Kuning Sebagai Sentra Agro Wisata Salak Sari Intan

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

Pemko Batam Meminta Impor Beras dari Pemerintah Pusat

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Impor beras yang diminta Pemkot Batam kepada pemerintah pusat dinilai dapat menjamin ketersediaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *