Home / Serba-Serbi / Peringati HKN, Kapolres Meranti Sampaikan Arahan Bupati

Peringati HKN, Kapolres Meranti Sampaikan Arahan Bupati

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Meranti – Dalam rangka memperingati hari Kesadaran Nasional Olahraga dan Perhubungan Nasional, Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah Sik mambacakan arahan dari Bupati Kepulauan Meranti H Irwan Nasir.

Dalam arahannya tersebut, AKBP Barliansyah mengajak agar melalui momen ini untuk dapat membangkitkan semangat bekerja, mengabdi dengan baik dan berdisiplin atas aturan yang ada.

“Mari kita tinggalkan semua kebiasaan buruk dan bekerjalah kearah yang lebih baik,” ajaknya, disela-sela upacara di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, pada Senin (19/9/2016).

Terkhusus sempena Hari Olahraga Nasional, momentum ini dikatakan Bupati sangat tepat dalam rangka pemberdayaan dan peningkatan prestasi olahraga, melalui pembinaan bibit atlit yang nantinya mampu memoerkuat pondasi olahraga Nasional yang berdaya saing.

Hal itu tidak dapat seketika tanpa kerja keras dari tingkat bawah sampai yang tertinggi. “Semua tidak bisa dilakukan instan, taoi berjenjang mulai dari komunitas masyarakat terkecil sampai yang kebih besar. Selain itu dukungan dari aparatur pemerintah mulai dari Kecamatan, Kota, Provinsi dan Pusat. Mari bersatu padu jadikan olahtaga sebagai budaya dan gaya hidup maayarakat dari Kota hingga ke Desa,” ajaknya.

Sedangkan Kepada insan Perhubungan, sempena Hari Perhubungan Nasional, Bupati berharap terbentuknya semangat korsa seluruh insan perhubungan.

“Hari Perhubungan ini dimakanai sebaagai momentum yang tepat meningkatkan kinerja dan menyatukan persepsi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, mari tingkatkan prestasi dan kerja nyata sesuai moto perhubungan yakni mendorong program tranportasi yang nyaman, selamat dan aman. Perhubungan adalah wahana mensejahterakan bangsa dan negara,” terang Berlian mengakhiri pidatonya. (mk)

 

Baca Juga  Pawai Peringati Maulid Nabi Muhammad Oleh Warga Serasan Natuna

About admin

Lihat Juga

Tujuh Kaligrafi Batam Lolos ke Final MTQ VII Kepri 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seluruh kaligrafi dari kafilah Kota Batam yang berjumlah tujuh kaligrafi, lolos menuju final …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *