Home / Pendidikan / Perdana Maitreyawira Fair 2016
Ivonne Setiawati, kepsek SMK Maitreyawira menutup Maitreyawira Fair 2016

Perdana Maitreyawira Fair 2016

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Memperingati sumpah pemuda, sekolah Maitreyawira Batam tak mau ketinggalan ikut pula menggelar ajang lomba antar siswa sekota Batam bertajuk Maitreyawira Fair 2016, senin (24/10) hingga jumat (28/10). Lomba antara lain lomba sains tingkat SD sekota Batam, lomba futsal, tenis meja (SMP sekota Batam), speak (pidato) mandarin, story telling mandarin (SMP sekota Batam), lomba english debate, baca puisi (SMA/SMK sekota Batam), dan lomba web design dan fotografi bekerjasama rumah bakau Indonesia.

Rangkaian kegiatan Maitreyawira Fair 2016

Kepada hangtuah pos yang menemui jumat (28/10), Wakil kepsek SMK Maitreyawira, Ambar Retno Rumbiati, S.Psi mengatakan kegiatan yang bertema semangat pemuda peduli bangsa ini adalah event perdana SMK siswa kelas X – XI, namun siswa SMP pun turut mengadakan pameran hasil karyanya untuk memeriahkan. “Kita gelar stand pameran hasil karya siswa SMP, SMA dan SMK, seperti olah jamu (jahe, temulawak, kencur), foto studio, souvenir. Pameran edukasi siswa ini mengundang dari SUN Education, Central Education, serta Universitas Universal, dan hari ini (jumat,28/10,red) penutupannya,” ujar Ambar.

Di acara penutupan, diawali dengan tampilan kreasi siswa SMA/SMK, jingle tepuk, dan vokal grup bahkan sulap. Diteruskan dengan sambutan dari Anton, ketua OSIS SMK Maitreyawira yang berharap agar pelaksanaan kegiatan ini bisa sampai keluar kota.

Diteruskan dengan sambutan Ivonne Setiawati, kepsek SMK maitreyawira, bertepatan sumpah pemuda hari ini, ia menutup secara resmi dengan pengumuman dan pembagian hadiah pada pemenang kompetisi yang telah berlangsung dihari sebelumnya agar tak ada pihak lain yang mengatasnamakan Maitreyawira Fair dan berharap kedepannya bisa lebih baik lagi. (dian)

 

Baca Juga  Sumpah Pemuda Bertabur Siswa Berprestasi SMK Kartini Batam

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *