Home / Pendidikan / Pengajian Forum Guru Muhammadiyah Kota Batam

Pengajian Forum Guru Muhammadiyah Kota Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Batam untuk ketiga kalinya menggelar pengajian rutin bulanannya, sabtu (17/9) pukul 09.00 di SD Muhammadiyah Kabil. Pengajian sebelumnya yang pertama dilaksanakan di masjid Muhammadiyah Hamka Tembesi saat pembentukan pengurus forum tersebut akhir juli lalu, sedangkan pengajian yang kedua dilaksanakan di SD muhammadiyah Plus KDA Batam Agustus lalu.

Ditemui Hangtuah Pos minggu (18/9), Aden Yusuf Maulana selaku sekretaris pengurus FGM mengatakan pengurus FGM beranggotakan 13 orang. “Dan pengajian ketiga FGM kemarin dihadiri pimpinan daerah Muhammadiyah kota Batam Ir. Emtizar Karyan, ketua FGM kota Batam Drs. Mashudi, pengurus cabang Nongsa dan ranting Kabil muhammadiyah, dan 150 dewan guru mulai dari TK hingga SMA/SMK Muhammadiyah, tujuan dibentuknya FGM ini untuk menjalin silahturahmi antar guru muhammadiyah sekota Batam, dan kegiatan kita pengajian bulanan dengan materi yang bervariatif, salah satunya membahas tentang kemuhammadiyahan dan sharing perkembangan sekolah masing-masing, ” ungkap Aden.

Usai pengajian, imbuh Aden dilanjutkan dengan sharing hasil rapat teknis pengurus FGM dan penyampaian materi yang akan disampaikan pada setiap pengajian bulanan. “Harapannya silahturahmi antar guru FGM sekota Batam semakin erat, perkembangan pendidikan muhammadiyah di kota Batam semakin solid,” tutupnya. (dian)

Baca Juga  Momen Idul Adha Sekolah Muhammadiyah Plus, Cetak Mubaligh Hafiz, Alim dan Mandiri

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Seleksi Terbuka Untuk Persiapan Calon Kadisdik Kota Batam Baru

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Per akhir april 2018, kadisdik kota Batam Muslim Bidin pensiun. Hingga pertengahan april …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *