Home / Daerah / Batam / O2SN FLS2N Kecamatan Sagulung Mengedepankan Sportifitas
Ahmad Zein selaku ketua gugus kecamatan Sagulung saat memberi sambutan

O2SN FLS2N Kecamatan Sagulung Mengedepankan Sportifitas

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – O2SN dan FLS2N tingkat kecamatan Sagulung sukses dilaksanakan, bertempat di SDN 001 Sagulung, sabtu (24/3/18). Untuk O2SN mempertandingkan cabang olahraga voli, catur, atletik, dan tenis meja. Sedangkan FLS2N melombakan solo vocal, tari kreasi, cerita bergambar, dan pantomin.

Kepada Hangtuah Pos, Ahmad Zein selaku ketua panitia sekaligus ketua gugus kecamatan Sagulung, peserta O2SN FLS2N kecamatan tersebut merupakan perwakilan dari masing-masing gugus dari 7 gugus kecamatan sagulung. Juri, lanjut Zein adalah dari guru (untuk O2SN) dan dari luar sekolah (untuk FLS2N).

“Yang nanti mewakili kecamatan Sagulung ke tingkat kota adalah mereka yang meraih juara 1 di tingkat kecamatan ini, sekitar bulan April, “tandas Zein.

Ia menyatakan salut dengan antusias siswa mengikuti ajang tersebut, dan berharap peserta mengedepankan sportifitas selain daripada prestasi.

“Dan nantinya yang maju ke tingkat kota lebih dipersiapkan juga tetap mengedepankan sportifitas dalam berkompetisi, “tutup Zein.

Hasil juara, yang maju ke tingkat kota, O2SN, cabang voli putra putri dari gugus 2, tenis meja putra dari gugus 3, tenis meja putri dari gugus 7, catur dari gugus 2, atletik formula dari gugus 3, sprint gawang gugus 5, lompat katak gugus 4, lempar turbo dari gugus 3. Untuk perwakilan FLS2N, tari kreasi adalah tim gugus 5 SDN 010 Sagulung, solo vocal adalah gugus 1 dari SDN 001 Sagulung (Deasy Margaret), pantomin dari gugus 1 yakni SDN 005 Sagulung (M. Fadhil Afrialam), gambar bercerita dari gugus 4 yakni dari SDN 018 Sagulung (Dafni Wulandari Tore). (dianHP)

Para Jawara O2SN FLS2N Kecamatan Sagulung 2018
Para Jawara O2SN FLS2N Kecamatan Sagulung 2018

 

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

Tujuh Kaligrafi Batam Lolos ke Final MTQ VII Kepri 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seluruh kaligrafi dari kafilah Kota Batam yang berjumlah tujuh kaligrafi, lolos menuju final …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *