Home / Pendidikan / Musyawarah Kerja II PGRI Kota Batam
Suasana musyawarah kerja II PGRI kota Batam, kamis (14/12/17) lalu.

Musyawarah Kerja II PGRI Kota Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Guna membahas program kerja di tahun 2018, pengurus PC PGRI Kota Batam masa bakti 2016-2020 gelar Musyawarah kerja II PGRI Kota Batam, bertempat di Pacific Palace Hotel Jjodoh, kamis (14/12/17).

Hadir, ketua umum PGRI kota Batam, Rustam Effendi, kabid pembina SD Vadilifa, S. Ag, dan para anggota pengurus PC PGRI kota Batam.

Rustam berpesan agar seluruh anggota PGRI senantiasa kompak dan saling menjaga keharmonisan dan meningkatkan kemajuan organisasi PGRI.

Usai musyawarah, kepada Hangtuah Pos, Vadilifa menjelaskan musyawarah kerja tersebut merupakan musyawarah kerja PGRI yang kedua dimana membahas masalah program kerja PGRI tahun 2018 mendatang, dan ia mengatakan inti dari pembahasan dalam musker adalah kegiatan yang sudah ada tetap dilaksanakan, sedangkan yang kurang nantinya akan ditambah, dicontohkannya menambah kegiatan seperti pengadaan seminar tentang PGRI.

“Tadi juga membahas persiapan Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) PGRI 2018, serta membahas tentang rencana penambahan guru honor yang nanti akan disampaikan dan dibicarakan kepada pihak pemerintah, hal itu perlu juga dilihat pertimbangannya dalam hal penganggarannya, kondisi batam saat ini masih sangat kekurangan tenaga guru, jadi perlu adanya penambahan tenaga guru,” jelas Vadil.

Hasil musyawarah kerja tersebut Vadil mengatakan bahwa pelaksanaan konkernas PGRI akan dilaksanakan tanggal 1-4 februari 2018 di Pacific Palace Hotel, juga pada saat itu juga akan dibuka stand bazaar untuk umum yang di mulai tanggal 30 januari 2018. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *