Home / Pendidikan / Momen Ramadhan dan Pembagian Rapor SDN 03 Batu Ampar
Para jawara kelas SDN 03 Batu Ampar kelas 1- 5 tahun ajaran 2016/2017.

Momen Ramadhan dan Pembagian Rapor SDN 03 Batu Ampar

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Ramadhan 1438 H memang bertepatan dengan saat kelulusan dan kenaikan kelas siswa mulai dari tingkat TK hingga SMA/SMK. Untuk itu, SDN 03 Batu Ampar pun mengisi momen tersebut dengan berbagai kegiatan, seperti Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan senin (5/6/17) hingga rabu (7/6/17) yang diteruskan dengan bagi sembako untuk siswa kurang mampu, anak yatim piatu dan kaum dhuafa sekitar sekolah. Adapun sembako yang terkumpul sebanyak 60 paket dari infaq para siswa yang mampu dan majelis guru.

Dan jumat (9/6/17), SDN 03 Batu Ampar melaksanakan Pembagian rapor siswa kelas 1-5 serta pengumuman dan pemberian reward kepada jawara kelas.

Suasana pembagian rapor siswa kelas 1- 5 SDN 03 Batu Ampar.

Kepsek SDN 03 Batu Ampar, Hj. Raja Nurbariah, S.Pd mengatakan rabu (7/6/17) lalu pembagian sembako dibagikan ke siswa kelas 1- 5 yang kurang mampu dan dhuafa sekitaran sekolah. Adapun arahan dari disdik kota Batam, ungkap Raja, untuk kawasan Hinterland, dari masing-masing sekolah diminta pengumpulan 5 paket sembako dan sudah dikirimkan tanggal 3 juni lalu.

Rangkaian pembagian rapor siswa kelas 1-5 SDN 03 Batu Ampar.

“Untuk hasil penilaian rapor, tahun ini signifikan mengalami kenaikan, mudah-mudahan bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” harap Raja. (dian)

About admin

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *