Home / Serba-Serbi / MITOS: Seputar Lawatan Tukul Arwana ke Batam
Momen Hangtuah Pos bersama Tukul Arwana di acara silahturahmi RT-RW sekota Batam dengan walikota, wawako dan jajaran terkait di Mall TOP 100 Tembesi minggu (16/4).

MITOS: Seputar Lawatan Tukul Arwana ke Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Memenuhi undangan walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM dalam rangka silahturahmi RT-RW sekota Batam, yang digelar sabtu (15/4) di alun alun Engku Putri Batam Centre serta minggu (16/4) di Mall TOP 100 Tembesi, Batu Aji, presenter sekaligus komedian kondang Tukul Arwana hadir menyemarakkan acara, sekaligus dalam misinya mengulik tentang liku-liku budaya melayu, pariwisata, kuliner serta hal-hal mistis yang beredar di masyarakat Batam, ia pun melakukan syuting programnya bertajuk MITOS, Mister Tukul Observation.

Dalam wawancara eksklusif on the spot oleh Hangtuah Pos, minggu (16/4), Tukul mengaku senang sekali berkunjung ke kota Batam. Diakuinya ini sudah ke 9 kalinya mengunjungi tanah melayu madani tersebut.

“Saya sampai disini (Batam, red) hari sabtu (15/4) siang, saya mendatangi sekaligus melakukan syuting program saya MITOS. Mister Tukul Observation pertama di Welcome To Batam, Golden Prawn, silahturahmi RT-RW sekota Batam di Engku Putri, lalu ke Sei Ladi, lalu kulik kuliner juga di Mie Tarempa, Nayadam, lalu di Sekupang Mata Kucing, silahturahmi RT – RW sekota Batam di Mall TOP 100 Tembesi, dan senin (17/4) sebelum saya kembali ke Jakarta, saya akan mengunjungi tempat lain lagi di Batam ini,” ungkapnya.

Rangkaian hiburan Tukul Arwana kepada masyarakat Batam di acara silahturahmi RT-RW sekota Batam.

Ia mengaku akan lebih sering mengunjungi Batam dan keinginannya membuka usaha kuliner di Batam.

“Macam-macam kuliner yang ada di Batam ini, saya akan sering berkunjung ke Batam, Batam merupakan miniatur Indonesia, dimana disini multi suku, agama berbaur, namun tetap kompak dan solid, saya salut kepada pemerintah kota Batam bisa mengayomi masyarakatnya hingga sekompak ini,” ujarnya.

Dan senin (17/4), pukul 17.00 dalam telewicara, Wisnu, manajer Tukul Arwana menginformasikan lawatan terakhir Tukul di Batam hari itu adalah ke Indah Puri Golf Resort Sekupang dan pantai Barelang 1.

“Ini kami sudah standbye di bandara bertolak ke Jakarta,” tutup Wisnu. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Tujuh Kaligrafi Batam Lolos ke Final MTQ VII Kepri 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seluruh kaligrafi dari kafilah Kota Batam yang berjumlah tujuh kaligrafi, lolos menuju final …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *