Home / Daerah / Batam / Melihat Gemerlap Singapura dari Bukit Senyum Batam

Melihat Gemerlap Singapura dari Bukit Senyum Batam

Satu hal yang sangat spesial yaitu ketika mengunjungi Bukit Senyum Batam pada malam hari. Dari atas bukit, pengunjung dapat melihat gemerlap nya Kota Batam dari ketinggian.

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Kota Batam adalah kota industri dan perdagangan. Tidak banyak orang yang tahu bahwa Batam sebenarnya tidak hanya kota industri saja, melainkan juga menyimpan banyak sekali tempat – tempat wisata yang patut untuk disejajarkan dengan kota – kota wisata lain nya. Salah satu wisata unggulan di Batam adalah Wisata Bukit Senyum.

Wisata Bukit Senyum di Malam Hari

Bukit Senyum Batam adalah sebuah tempat wisata perbukitan dimana di tempat ini wisatawan dapat melihat keindahan kota batam dan gemerlap negara Singapura dari ketinggian. Satu hal yang sangat spesial dari wisata ini yaitu ketika mengunjungi Bukit Senyum Batam pada malam hari. Dari atas bukit, pengunjung dapat menikmati indahnya gemerlap Kota Batam dari ketinggian. Lampu lampu gedung dan kendaraan yang berlalu lalang membuat Kota Batam nampak seperti berlian yang berkilauan. Kehadiran bintang – bintang di langit di malam hari pada saat suasana cerah menambah suasana semakin indah dan menakjubkan, sungguh perpaduan yang sempurna. Dari atas Bukit Senyum Batam ini pula pengunjung selain dapat menikmati pesona kota Batam di malam hari juga dapat melihat Singapura secara sangat jelas, baik gedung gedung nya yang tinggi maupun lalu lalang pesawat di Bandara Changi.

Bukit Senyum menjadi tempat favorit bagi warga batam pada saat tahun baru. Bahkan pada saat tahun baru tiba, wisatawan dari luar daerah pun tidak sedikit yang datang ke tempat ini. Karena pada saat tahun baru mereka dapat menyaksikan pesta kembang api yang digelar oleh negara tetangga, Singapura, dan itu sangat menakjubkan. Para wisatawan umumnya menikmati panorama di malam hari dengan duduk duduk santai diatas rumput maupun di bangku bangku yang disediakan oleh warga yang berjualan di area tersebut. Selain duduk duduk, wisatawan juga dapat memesan berbagai macam jajanan, makanan dan minuman khas penduduk setempat. (sw)

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

BPJS Ketenagakerjaan Job Fair Diikuti 30 Perusahaan Peserta

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar Job Fair atau Bursa Kerja di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *