Home / Pendidikan / Mahasiswi Asal Batam Yang Hilang di Jogya Ditemukan Tewas

Mahasiswi Asal Batam Yang Hilang di Jogya Ditemukan Tewas

HANGTUAHNEWS.CO.ID – Hari Pendidikan ternoda. Mahasiswi Universitas Gajah Mada, Feby Kurnia (19) asal Batam, yang dikabarkan hilang di Yogyakarta, ditemukan tewas, dikamar mandi kampus FMIPA UGM, Senin (2/5) tadi siang. Belum diketahui apakah korban dibunuh. Mayatnya masih diotopsi.

Kabar duka ini merebak dengan cepat. Baik di Yogyakarta maupun di Batam. Sebelumnya, Feby hilang selama empat hari. Feby minta izin keluar rumah pada ibu kosnya Kamis (28/4) lalu.  Ia tinggal di Pogung Lor Blok D No 29 Yogyakarta.

Namun, sejak itu, mahasiswi asal Batam ini tidak kembali ke kosan. Kabar hilangnya Feby, disebarkan melalui Line dari #solidaritas Mahasiswa Batam Jogya. Juga ditampilkan nomor telepon ibu dan saudara sepupu Feby. Kabarnya, saat ini ibu Feby sudah berada di Yogyakarta.Dari laman facebook-nya, Feby Kurnia diketahui lulusan SMK Negeri I Batam dan kuliah di Universitas Gajah Mada jurusan  Geofisika.

Baca Juga  "Bersihnya Sungai di Batam"

About admin

Lihat Juga

Gubernur Nurdin : MTQ Harus Bisa Membumikan Alquran

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Lingga – Salah satu yang terpenting dari pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) adalah bisa membumikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *