Home / Pendidikan / Lomba HUT PGRI ke 72 Kota Batam, Sei Beduk Unggul di Tenis Meja dan Futsal
Kecamatan sei beduk unggul di pertandingan olahraga tenis meja dan futsal dalam rangka dirgahayu PGRI ke 72 (foto : Dian HT)

Lomba HUT PGRI ke 72 Kota Batam, Sei Beduk Unggul di Tenis Meja dan Futsal

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pada pertandingan olahraga dalam rangka HUT PGRI ke 72 kota Batam yang dibuka senin (16/10/17) hingga senin (23/10/17), dari hasil perolehan nilai, Kecamatan Sei Beduk lebih unggul di bidang olahraga tenis meja dan futsal dengan mengantongi juara pertama. Sedangkan untuk voli tim putri, unggul dari Kecamatan Sagulung, sedangkan tim putra unggul dari Kecamatan Batam Kota.

Seperti yang diinformasikan oleh ketua panitia pertandingan olahraga HUT PGRI ke 72 kota Batam, Drs. Trisilo, sebelumnya yang dijadwalkan bahwa pertandingan olahraga secara keseluruhan akan selesai pada hari selasa (24/10/17) akhirnya bisa rampung lebih awal. Bahkan antara tenis meja dan futsal yang bersamaan pelaksanaannya yakni dimulai selasa (17/10/17), tenis meja lebih dulu rampung rabu (18/10/17) siang, dengan jawara pertama diraih oleh Kecamatan Sei Beduk, menyusul yang menjadi runner up dari Kecamatan Bengkong, dan Kecamatan Batu Ampar harus puas di posisi ketiga. Untuk sepak takraw, pertandingan rampung pada hari kamis (19/10/17) siang dengan perolehan juara pertama diraih Kecamatan Bengkong, juara 2 Kecamatan Sekupang, dan juara 3 diraih oleh Kecamatan Belakang Padang. Menyusul perolehan juara futsal, juara 1 diraih oleh Kecamatan Sei Beduk, juara 2 Kecamatan Batam Kota, dan juara 3 diperoleh Kecamatan Sekupang. Sedangkan untuk juara harapan satu atau juara 4 diraih oleh Kecamatan Batu Aji.

“Voli finalnya senin (23/10/17), tim yang merebutkan juara 3, tim putra, dari Sagulung vs Batu Ampar, tim putri Belakang Padang vs Bengkong. Main pagi pukul 8.00 wib. Sedang perebutan juara 1, tim putra PC Sekupang vs PC Batam Kota dan untuk putri PC Sagulung vs Sekupang, main sore pukul 15.00 wib, “papar Trisilo.

Setelah pertandingan yang cukup alot, akhirnya tim putri yang meraih juara 1 dari Kecamatan Sagulung, Kecamatan Sekupang harus puas di posisi runner up, sedangkan posisi ketiga diraih Kecamatan Bengkong. Sedangkan tim putra, juara 1 diraih Kecamatan Batam Kota, juara 2 diraih Kecamatan Sekupang, dan juara 3 diraih Kecamatan Sagulung. (dianHP)

Baca Juga  Upacara Peringatan HUT PGRI ke 72 dan KORPRI ke 46 Kota Batam

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *