Home / Peristiwa / Lagi-Lagi Uang Raib di Kepulauan Riau (Kepri)
foto gedung-gedung kejaksaan agung RI foto by:Hasan Alhabshy

Lagi-Lagi Uang Raib di Kepulauan Riau (Kepri)

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam  LSM Riau Corruption Watch (RCW) mengaku telah melaporkan kasus dugaan korupsi mark-up pembelian lahan RSUD Karimun APBD tahun 2010 kepada kejaksaan agung RI beberapa waktu lalu.

“Kita sudah laporkan kasus itu ke Kejagung,” ujar ketua LSM  RCW Mulkansyah sambil menunjuk tanda terima laporan ke Kejagung di Batam Center, Jumat(16/9/2016) sore. Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak ketika dikonfirmasi mengaku mendukung langkah RCW yang telah melaporkan permasalahan tersebut kepada Kejaksaan Agung. Namun demikian, dia masih enggan Memberikan komentar lebih lanjut.

“Mendukung, tapi saya belum bisa berkomentar, surat tembusan ke kita saja belum ada, bagaimana saya mau mengomentari. Kalau misalnya besok suratnya sudah ada di meja saya, saya akan berkomentar,” ujarnya. Jumaga mengatakan selama ini banyak laporan dari LSM yang belum ditindaklanjuti Kejaksaan Agung, karena datanya belum lengkap. “Saya tidak mengatakan datangnya tidak lengkap, hanya saja banyak laporan-laporan LSM di sana yang tidak bisa ditindaklanjuti sampai sekarang,” ujarnya ketika ditanya soal laporan tersebut. (int/spd)

Baca Juga  "Dugaan Korupsi" Proyek Pembangunan Sekolah Persiapan Smp 45 Batam

About admin

Lihat Juga

Muslim Batam Jemput Ramadhan dengan Mengaji Massal

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Forum Silaturahmi Dewan Kemakmuran Masjid (Forsil DKM) mengadakan Batam Mengaji, Menjemput Ramadhan. Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *