Home / Daerah / Batam / Konser Murid Liszthoven Music School Batam Dihadiri Pianis Korea
Siswa Siswi Sekolah Musik Liszthoven Batam

Konser Murid Liszthoven Music School Batam Dihadiri Pianis Korea

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Murid-murid dari Sekolah Musik Liszthoven (Liszthoven Music School Batam) melakukan unjuk kebolehan bermain musik di konser perdana acara yang diberi judul “Romantic Christmas Night” di Nagoya Hill hotel, Minggu (10/12/2017). Romantic Christmas Night merupakan kegiatan perdana yang diadakan oleh Sekolah Musik Liszthoven Batam. Di acara tersebut, siswa-siswi Sekolah Musik Liszthoven menampilkan permainan musik mulai dari piano, gitar, biola, hingga menyanyi. Kurang lebih 94 murid yang ikut serta dalam acara yang digelar Sekolah yang berada di Ruko Grand Niaga Mas Blok A No 15-16 Batam Center.

Yang paling istimewa dalam acara tersebut adalah turut hadirnya pianis asal Korea Selatan Youkyung Kim. Penampilannya dalam memainkan alat musik diharapkan menjadi inspirasi bagi para peserta.

Direktur Liszthoven, Benny Land mengatakan, persiapan konser itu cukup singkat. Para peserta terdiri dari kategori berusia 5 sampai dengan 17 tahun. Sekolah musik itu kini sudah memiliki 200 murid dan sekolah sudah memiliki sertifikasi internasional bernama Associated Board of the Royal Schools of Music (ABRSM).

Ratusan penonton yang hadir memberikan aplaus setiap sesi penampilan yang dibawakan peserta. Bahkan tidak sedikit orang tua terharu saat melihat penampilan anak nya begitu memukau dalam bermain alat musik dan olah vokal. Salah satu peserta konser olah vokal Keith Seventh Siagian tampak gembira saat membawakan lagu “When You Believe”. Keith mengaku baru pertama kali tampil di depan ratusan orang.

“Bahagia dan haru bisa tampil di depan papa dan mama, apalagi disaksikan ratusan penonton yang memberikan aplaus saat bernyanyi,” kata Keith. (bn/editor-yd)

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

Tujuh Kaligrafi Batam Lolos ke Final MTQ VII Kepri 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seluruh kaligrafi dari kafilah Kota Batam yang berjumlah tujuh kaligrafi, lolos menuju final …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *