Home / Daerah / Batam / Kepala BP Batam Menyambut Baik Hadirnya Forum TSP Kota Batam
Walikota Batam, Muhammad Rudi mengundang Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang baru dilantik, Lukita Dinarsyah Tuwo (Pegang mikrofon). naik ke atas podium Inspektur Upacara sebelum barisan dibubarkan. Lukita diberi kesempatan menyampaikan sepatah dua patah kata kepada peserta upacara.

Kepala BP Batam Menyambut Baik Hadirnya Forum TSP Kota Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo yang hadir dalam pengukuhan Forum Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP) Kota Batam periode 2018-2023, di Best Western Premier, Rabu (17/4/2018).

Kepala BP Batam menyampaikan apresiasinya dengan kehadiran Forum TSP dan besar harapannya, agar pembangunan Batam semakin baik ke depannya.

“Di sini tak hanya ada Pemda, ada juga BP Batam. Dukungan perusahaan kita harapkan bisa memacu lebih cepat pembangunan. Khususnya isu terkait lingkungan hidup, usaha mikro kecil menengah, dan terkait masyarakat,” kata Lukita.

Meskipun BP Batam dan Pemko Batam punya anggaran, namun untuk kegiatan yang mendadak dalam satu tahun, keduanya tak bisa berbuat banyak.

“Karena aturan, tak bisa dilakukan. Di sinilah peran perusahaan. Kita bisa gunakan CSR ini, jadi bagian untuk bangun Batam jadi lebih baik. Sering kali bicara di musrenbang, untuk usulan itu bisa 3 sampai 4 kali lipat dari dana yang tersedia. Di sini TSP bisa berperan,” ujarnya.

Ketua Forum TSP, Johanes Kennedy Aritonang mengatakan, ada beberapa program prioritas yang akan dikerjakan pihaknya, di antaranya program penghijauan, dan penataan UMKM.

“Jalan jembatan 1 ke Relang itu belum ada MCK. Mungkin bisa kami lakukan untuk itu,” kata Johanes. (dh-tb)

 

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

Tujuh Kaligrafi Batam Lolos ke Final MTQ VII Kepri 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seluruh kaligrafi dari kafilah Kota Batam yang berjumlah tujuh kaligrafi, lolos menuju final …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *