Home / Pendidikan / Kelas XII Usai Melaksanakan UASBN
Suasana UASBN SMA Kartini batam kamis (23/3) lalu.

Kelas XII Usai Melaksanakan UASBN

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Menjelang UN, Kelas XII telah kelar menjalani Ujian Akhir Semester Berbasis Nasional (UASBN) yang berlangsung selama 4 hari, senin (20/3) hingga kamis (23/3). UASBN dimulai pukul 07.30 hingga 12.00, dengan materi, untuk kelas IPA, mengujikan pendidikan agama dan budi pekerti, sejarah Indonesia, PKN, kimia, fisika dan biologi. Sedang untuk kelas IPS, mengujikan pendidikan agama dan budi pekerti, sejarah Indonesia, PKN, ekonomi, geografi dan sosiologi.

Di SMA Kartini Batam pelaksanaan UASBN diikuti 110 siswa kelas XII, terdiri dari 3 kelas IPA, dan 2 kelas IPS. Waka kesiswaan SMA Kartini, Retno menuturkan selama UASBN berlangsung, siswa kelas XI diliburkan 2 minggu. “Usai UASBN, libur seminggu, lalu masuk lagi seperti biasa tanggal 3-7 april, dan bagi yang absen selama UASBN, mereka bisa menyusul minggu depan. Tanggal 10-13 april UN serentak se-Indonesia dan sekolah kita berbasis komputer untuk UN nya,” ungkap Retno. (dian)

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

UN 2018 Diikuti 15.380 Siswa SMP Batam

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pekan depan siswa kelas IX SMP akan menghadapi Ujian Nasional. Berdasarkan data Dinas Pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *