Home / Pendidikan / Kadisdik Dampingi Gubernur

Kadisdik Dampingi Gubernur

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi kepri patut berbesar hati, hal ini dikarenakan kegiatan konferensi II PGRI kepri dalam rangka pemilihan pengurus baru priode 2015-2020 dihadiri Gubernur Kepri H. Muhammad Sani.

Gubernur di dampingi Kadis Pendidikan Drs Yatim Mustafa tiba di lokasi acara tepat jam 20.00 malam pada tanggl 29 Mei 2015 yang lalu dalam agenda undangan pengurus PGRI priode 2010-2015.
Dalam sambutannya gubernur terus menekankan pentingnya menjaga citra atau nama baik PGRI yang notabene anggotanya adalah para guru yang memiliki citra baik pula di tengah masyarakat.

Sedangkan kadis pendidikan selain hadir sebagai undangan pada acara pembukaan, beliau juga hadir memenuhi undangan sebagai nara sumber yang memaparkan pokok fiikiran tentang paradigma perubahan organisasi di masa hadapan.

Semua pihak berharap siapapun yang menjadi pengurus terpilih tetap dapat menjalankan roda kepengurusan organisasi, terlebih saat ini PGRI provinsi telahpun memiliki gedung serbaguna dan perkantoran yang telahpun diresmikan dan diserah terimakan pada tanggal 2 mei saat punyak perayaan Hari Pendidikan Nasional tingkat Provinsi Kepri.

About admin

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *