Home / Peristiwa / Jaksa di Batam Peringati Hari Antikorupsi se-Dunia Seperti Berikut

Jaksa di Batam Peringati Hari Antikorupsi se-Dunia Seperti Berikut

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Kejaksaan Negeri Batam memperingati Hari Antikorupsi se-dunia pada hari jumat (9/12/2016). Peringatan Hari Antikorupsi ini diisi dengan pembagian stiker-stiker imbauan antikorupsi.

Sejumlah kendaraan dipasang stiker-stiker tersebut. Aksi yang digelar di depan Kantor Kejaksaan Negeri Batam tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Batam Mikroj.

Dalam pantauan media, stiker antikorupsi ajakan himbauan untuk tidak korupsi tersebut, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri berjalan kaki hingga ke Megamall Batam Centre mendatangi kepada setiap pemilik kendaraan bermotor.

Dari kegiatan aksi ini, sempat membuat pemilik kendaraan terkejut saat kendaraan mereka ditempelkan stiker anti korupsi dunia. “Maaf Pak, mohon izin kami dari Kejaksaan Negeri Batam permisi untuk tempelkan stiker di mobil untuk memperingati Hari Antikorupsi,” ujar salah satu pegawai Kejari Batam kepada pemilik kendaraan yang sedang menunggu lampu hijau pada Jumat (9/12/2016) pagi.

Ia menyebutkan, dalam aksi ini selain membagikan stiker, Kejaksaan Negeri Batam pada sebelumnya juga menggelar upacara memperingati hari Antikorupsi di halaman Kejari. Dalam kesempatan itu juga dibacakan pesan dan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia yang dibacakan Kepala Kejari Batam Mikroj. (bn)

About admin

Lihat Juga

Pasien RSUD-EF Bisa Daftar Lewat SMS dan Daring

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pasien RSUD Embung Fatimah (RSUD-EF) kini bisa mendaftar melalui pesan singkat (SMS) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *