Home / Daerah / HUT ke 15: Berpikir Cerdas, Bekerja Ikhlas Menuju Kota Tanjungpinang Gemilang

HUT ke 15: Berpikir Cerdas, Bekerja Ikhlas Menuju Kota Tanjungpinang Gemilang

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang  Berpikir cerdas, bekerja ikhlas untuk menuju Kota Tanjungpinang yang gemilang. Ungkapan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah sebagai tema yang diangkat oleh Pemerintah Kota Tanjung Pinang dalam memperingati hari jadinya yang ke 15 tanggal 17 Oktober 2016 ini. Lis Darmansyah juga memaparkan peningkatan dan kemajuan daerah, baik di bidang pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, pendidikan, kesehatan serta perekonomian masyarakat Kota Tanjungpinang.

Tampak hadir pada acara paripurna Ulang tahun Kota Tanjungpinang ini, Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A. Manan. FKPD Kota Tanjungpinang, SKPD Kota Tanjung Pinang, dan beberapa tokoh pejuang Kota Tanjungpinang.

Sementara itu Asisten I Pemprov Kepri Reni Yusneli mengajak semua pihak untuk membangun Provinsi Kepri ini secara bersama sama, terkhusus Kota Tanjungpinang. Terlebih dukungan masyarakat diperlukan agar setiap program yang dibuat dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini disampaikan Reni saat Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Otonum yang ke-15 tahun 2016 di Senggarang (17/10/16). “Selamat ulang tahun kepada Pemerintah Kota Otonom Tanjungpinang,” kata Reni.

Seiring bertambahnya usia kota otonom ini, Reni juga mengajak semua pihak untuk bersatu padu demi tercapainya Kota Tanjungpinang menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. (humas-pemprovkepri)

Baca Juga  Gedung Gonggong Ikon Wisata Tanjung Pinang

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

Tujuh Kaligrafi Batam Lolos ke Final MTQ VII Kepri 2018

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Seluruh kaligrafi dari kafilah Kota Batam yang berjumlah tujuh kaligrafi, lolos menuju final …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *