Home / Daerah / Batam / Hunting Hotel Murah di Batam Bagian 2

Hunting Hotel Murah di Batam Bagian 2

HANGTUAHNEWS.CO.ID  Melanjutkan artikel yang telah dimuat di Hang Tuah Pos edisi sebelumnya ( edisi 5 | th 1 | 29 September – 5 Oktober 2016 ), langsung saja kita infokan hotel – hotel mana lagi yang masuk kategori hotel murah di batam namun mempunyai fasilitas dan layanan yang tidak mengecewakan. 

NAGOYA ONE HOTEL

nagoya-one-hotel-front
Nagoya One Hotel

Nagoya One Hotel beralamat di Komplek Nagoya Square Blok E No 9 – 18, Nagoya. Dekat dengan Terminal Ferry, Nagoya Hill Mall, dan Windsor Food Court yang bisa anda tempuh dengan 5 – 10 menit berkendara. Jika ingin ke Bandara Internasional Hang Nadim, Anda bisa berkendara selama 20 menit.

Kamar-kamar yang tersedia di Nagoya One Hotel dilengkapi dengan TV kabel layar datar, AC, koneksi internet gratis, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Ada juga beragam fasilitas pendukung yang bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti fitness center, coffee shop, laundry, dan conference room. Anda bisa menginap di hotel yang nyaman ini dengan harga mulai dari Rp 245.868* per malamnya jika anda pesan disini.

ZEST HOTEL HARBOUR BAY BATAM

zest-hotel-harbour-bay-batam
Zest Hotel Harbourbay Batam

Hotel ini mengusung konsep modern dengan warna-warna yang cerah dan lembut untuk setiap ruangannya. Didukung dengan fasilitas-fasilitasnya lainnya, seperti restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat, koneksi internet gratis yang bisa anda nikmati di setiap ruangan, laundry, conference room dan antar jemput ke bandara. Tidak hanya itu, pelayanan dari para staffnya pun baik. Anda pasti akan betah menginap di sini.

Dari Zest Hotel, anda bisa berkunjung ke Nagoya Hill Mall dengan hanya 10 menit berkendara. Hotel yang beralamat di jalan Duyung, Seijodoh, Batu Ampar ini memiliki 181 kamar yang semuanya sudah dilengkapi dengan TV, AC, safety box, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Anda bisa mendapatkan harga Rp 247.933* per malam untuk menginap di hotel ini jika anda pesan disini.

HOTEL KIREINN

hotel-kireinn-front
Hotel Kireinn Batam

Hotel Kirein merupakan akomodasi yang tepat jika anda mencari penginapan yang berada di daerah strategis. Hotel ini beralamat di jalan Tanjung Pantun, Block F No. 7/8, Seijodoh, Nagoya. Tepat berada di area perbelanjaan di daerah Jodoh. Maka dari itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai kafe dan restoran yang bisa anda datangi dengan beberapa menit berjalan kaki. Atau kamu bisa ke Nagoya Hill Mall yang berjarak 5 menit berkendara.

Baca Juga  Promo Memanjakan Pelanggan Dari Batam City Hotel

Tersedia 55 buah kamar yang bersih dan nyaman di Hotel Kirein. Kamar-kamar ini sudah dilengkapi dengan TV, AC, koneksi Wi-Fi gratis, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Ada juga restoran yang menyediakan berbagai macam makanan dan kedai kopi yang bisa anda datangi saat ingin bersantai sambil mengobrol bersama teman atau keluarga. Nah, kalau anda ingin menginap di Hotel Kireinn, anda bisa pesan kamar disini dengan harga mulai dari Rp 252.893* per malamnya.

VANESIA HOTEL

9074273_37_z
Vanesia Hotel

Venesia Hotel merupakan hotel bintang tiga yang modern dan harganya terjangkau. 78 kamar yang tersedia di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti tempat tidur yang besar, koneksi internet gratis, AC, TV, kulkas, minibar, safety box, sandal kamar mandi dan peralatan mandi yang cukup lengkap. Selain itu, ada juga spa, massage, BBQ, coffee shop, bar, dan banquet hall yang disediakan oleh Venesia Hotel.

Dari hotel yang berada di Komp. Rezeki Graha Mas No. 12 – 12A, Batam Center ini anda bisa ke Mega Mall Batam Center dengan waktu 10 menit berkendara dan ke Diamond City Mall 15 menit berkendara. Selain itu, Bandara Internasional Hang Nadim bisa anda jangkau dengan bekendara selama 25 menit. Anda bisa memesan kamar di Venesia Hotel dengan harga mulai dari Rp 268.595* per malam jika anda pesan disini.

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

Forum PLKP Kepri Berencana Membangkitkan Pariwisata Edukasi

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (PLKP) Provinsi Kepri akan membangkitkan pariwisata edukasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *