Home / Daerah / HMKN Menuntut Janji Bupati

HMKN Menuntut Janji Bupati

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – Pada hari ini, Senin tanggal 27 Maret 2017, Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN) menggelar aksi damai berdemo menuntut Bupati  yang telah menjanjikan beasiswa bagi mahasiswa kabupaten Natuna. Aksi damai tersebut mereka lakukan di seputaran bundaran Pamedan, Kota Tanjung Pinang, Propinsi Kepulauan Riau. Didalam orasinya, koordinator aksi HMKN Suriadi menyampaikan kekecewaan HMKN terhadap Bupati Natuna yang tidak mengakomodir beasiswa yang telah dijanjikannya kepada anggota HMKN.

“Bupati tidak tepat janji, bupati tidak perhatikan kami mahasiswa Natuna, bupati pengecut, tidak mau berjumpa dengan kami,” sebutnya Suriadi.

Selain Koordinator Aksi HMKN Suriadi, ketua Mahasiswa Natuna Tanjung Pinang, Februyadi turut menegaskan bahwa seharusnya Bupati Natuna bersikap terbuka terhadap Mahasiswa yang menggelar aksi. Bukan menghindar untuk tidak ingin menemui Mahasiswa. Hal ini sungguh sangat disayangkan.

“Kalau kayak gini, bupati tidak ada perduli sama kami, padahal kami sering mengetahui Bupati Natuna ada di Tanjungpinang,” ujar Februyadi.

Lebih lanjut lagi, Ketua HMKN mengatakan jika seandainya tuntutan mereka kepada Bupati tersebut tidak direspon oleh pihak Pemerintah, mereka akan mengadakan aksi demo lanjutan hingga yang mereka harapkan terwujudkan. Rencananya aksi demo lanjutan tersebut akan digelar di Kantor DPRD Propinsi Kepulauan Riau serta kantor Gubernur Kepulauan Riau.

“Kami akan gelar aksi lanjutan, di DPRD Provinsi, dan kantor Gubernur, kalau bupati tidak menanggapi serius tuntutan kami,” ungkapnya. (dra/bn/ed:sw)

 

Baca Juga  Peningkatan Ekonomi dan Pembangunan Natuna Melalui Bandara dan Kawasan Perikanan Terpadu

About Sri Wahyudi

Freelancer, Jurnalis, Editor dan Grafis Designer di Hang Tuah News dan Hang Tuah Pos.

Lihat Juga

Muslim Batam Jemput Ramadhan dengan Mengaji Massal

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Forum Silaturahmi Dewan Kemakmuran Masjid (Forsil DKM) mengadakan Batam Mengaji, Menjemput Ramadhan. Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *