Home / Peristiwa / Gubernur Langsung Tinjau Pelabuhan Tanjung Payung

Gubernur Langsung Tinjau Pelabuhan Tanjung Payung

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Natuna – Sesaat setelah sampai di Kabupaten Natuna sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (7/3) Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Bupati Natuna Hamid Rizal dan FKPD langsung meninjau Pelabuhan Roro dan bongkar muat Tanjung Payung di Desa Panagih, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kecamatan Ranai.

Dari pelabuhan Tanjung Payung, Gubernur dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke Gedung Sri Serindit, Batu Hitam. Disini Gubernur mengecek persiapan untuk berlangsungnya kegiatan GERBANGDUTAS (Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan) tahun 2017 oleh Menkopolhukan pada Rabu (8/3).

Menurut Gubernur Kepri Nurdin Basirun, kehadiran Menkopolhukam dan beberapa kementerian terkait, Selasa (8/3), merupakan kesempatan emas bagi masyarakat Natuna dan Kepri secara umum.

“Ini kesempatan kita. Jika Pemerintah pusat begitu semangat memperhatikan daerah kita, maka kita harus lebih bersemangat lagi. Bagaimanapun juga, kitalah yang akan menikmati apa pun yang akan dikembangkan di daerah kita yang kita cintai ini,” kata Nurdin kepada wartawan disela makan siang di Rumah Makan Sisi Besisir usai melakukan peninjauan.

Nurdin tidak ingin defisit jadi alasan bagi masyarakat Kepri dalam membangun. Karena Kepri memiliki sumber pendanaan yang tidak diduga-duga untuk melakukan pembangunan.

“Bismillah, jika kita tetap semangat pasti ada jalan. Jangan jadikan defisit sebagai alasan. Dan ingat, membangun itu bukan semudah membalikkan telapak tangan, tapi perlu proses, perencanaan dan koordinasi serta kolaborasi. Dan tentunya kita mulai dengan kebersamaan,” ujar Gubernur. (kepriprov)

About admin

Lihat Juga

Muslim Batam Jemput Ramadhan dengan Mengaji Massal

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Forum Silaturahmi Dewan Kemakmuran Masjid (Forsil DKM) mengadakan Batam Mengaji, Menjemput Ramadhan. Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *