Home / Internasional / Foto Bocah Tiga Tahun Isap Kokain Gemparkan Media

Foto Bocah Tiga Tahun Isap Kokain Gemparkan Media

HANGTUAHNEWS.CO.ID – Media sosial dihebohkan dengan munculnya sebuah foto yang memperlihatkan seorang bocah tengah mengisap bubuk kokain. Foto tersebut diketahui diunggah ke Facebook.

Dalam foto itu, bocah berusia tiga tahun tersebut melihat ke arah kamera sambil bersiap mengisap bubuk putih. Foto yang diberi keterangan “Pecandu kecilnya ayah dan ibu” itu menimbulkan kemarahan dan desakan penyelidikan lembaga terkait setempat.

Mendapat reaksi tersebut, keluarga yang mengunggah foto tersebut buru-buru mengklarifikasi bahwa foto itu hanyalah lelucon. Nadezhda Nuri, ibu sang bocah yang berasal dari Desa Sindel, Provinsi Varna, Bulgaria, mengatakan bahwa bubuk putih tersebut hanyalah tepung, bukan kokain.Ia menjelaskan bahwa foto itu diambil sebagai lelucon dan diunggah putrinya yang berusia 13 tahun ke media sosial.

“Ibu saya pertama kali melihat (foto) anak-anak itu dan menelefon saya. Saya tidak mungkin melakukan hal itu. Saya bahkan tidak tahu cara membaca,” kata Nuri.

“Putri saya pasti mengambil foto itu dan mengunggahnya ke dunia maya. Saya tidak dapat melakukannya karena saya tidak dapat membaca atau menulis, apalagi menggunakan komputer,” jelasnya. Keterangan Nuri itu dibenarkan putrinya yang mengaku mengunggah foto tersebut ke Facebook sebagai bahan candaan. “Saya tidak pernah melihat narkotika sungguhan. Satu waktu saya melihat seorang perempuan di Facebook membuat garis dengan tepung dan mengisapnya,” ujar dia. Meski begitu, menurut laporan media setempat, lembaga perlindungan anak tetap melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut.

About admin

Lihat Juga

Kemlu Serahkan 6 ABK Eks-Sandera di Benghazi ke Keluarga

HANGTUAHNEWS.CO.ID – Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi melakukan serah terima enam orang ABK yang menjadi korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *