Home / Politik / DPRD Evaluasi Kinerja OPD
Hari kedua pansus LKPJ.

DPRD Evaluasi Kinerja OPD

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (Pansus LKPJ) DPRD Kepri terus melakukan evaluasi kinerja OPD Pemprov. Evaluasi ini dalam rangkaian LKPJ Kepala Daerah setiap tahunnya.

Berdasarkan UU Nomor 23 Tahun 2014 dan PP Nomor 3 Tahun 2007, Gubernur wajib menyampaikan LKPJ setiap tahunnya. Tahun ini, Pansus LKPJ melakukan evaluasi untuk tahun anggaran 2016. Kegiatan itu dilaksanakan di Lantai 5 Gedung Graha Kepri, Batam.

Rapat Pansus LKPJ ini dipimpin langsung Ketua Pansus Hj Dewi Komalasari yang didampingi Wakil Ketua Pansus Suryani dan Syarifah Elvyzana.

Tampak hadir anggota Pansus LKPJ Sirajuddin Nur, Onward Siahaan, dr Yusrizal, Hotman Hutapea, Hanafi Ekra, Susilawati, Thomas Suprapto dan Danir Tan.

Pada hari pertama, Senin (10/4), hadir Sekretaris Daerah HTS Arif Fadillah. Hari kedua, Selasa (11/4), OPD yang dievaluasi antara lain BPBD, Dinas Kominfo, Disnaker, Badan Arsip dan Perpustakaan, Biro Humas Protokol dan Penghubung dan sejumlah OPD lainnya. Pansus akan melakukan evaluasi seluruh OPD hingga Rabu (12/4). (kepriprov)

About admin

Lihat Juga

Bawaslu Tanjungpinang Mengamankan Empat Alat Peraga Kampanye

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Tanjungpinang – Badan Pengawas Pemilu Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, mengamankan empat alat peraga kampanye yang dipasang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *