Home / EkBis / DPP Perpat Akan Turunkan Massa Sepuluh Ribu Orang Tuntut Hapuskan UWTO
Salah satu dari sekian banyak spanduk "Tolak UWTO" yang tersebar di seluruh Batam

DPP Perpat Akan Turunkan Massa Sepuluh Ribu Orang Tuntut Hapuskan UWTO

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam  Buntut Kenaikan UWTO di Batam melalui Peraturan Kepala (Perka), yang sudah di tanda tangani Kepala BP Batam Hatanto Reksodiputro tanggal 18 Oktober 2016 yang lalu, kini menjadi gejolak di Batam.

Terkait hal itu Pembina Perpat provinsi kepri Saparuddin Muda angkat bicara, “Menurutnya kenaikan UWTO itu adalah tindakan semena-mena BP Batam, dimana Kenaikan UWTO itu sangat tidak berpihak kepada masyarakat kota Batam,” katanya rabu (2/11/2016) di Batam Center.

Lebih lanjut lagi katanya, jauh sebelum BP Batam ada masyarakat tempatan di Batam sudah ada, maka atas dasar itulah Perpat akan menurunkan massa sepuluh ribu orang masyarakat tempatan, dimana sepuluh ribu orang itu adalah Kader Perpat Murni.

Aksi damai yang akan di lakukan Perpat pada hari senin (7/11/2016), akan dimulai dari Ocarina Long Marct ke gedung DPRD kota Batam. Setelah melakukan orasi di depan gedung DPRD, mereka lanjut menuju ke gedung BP Batam. “Kalau Aksi damai nanti tidak di gubris BP Batam, Perpat akan melakukan aksi damai dengan batas waktu yang tidak di tentukan,” ucap Saparuddin sebagi Pembina Perpat. (zs)

Baca Juga  Perpat Bakal Demo Lagi Menuntut Revisi Tarif Baru UWTO

About Zahriful Syahrizan

Lihat Juga

Data Pertumbuhan Ekonomi Kepri Menggembirakan di Triwulan Pertama

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, data pertumbuhan ekonomi Batam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *