Home / Pendidikan / Cerdas Cermat Antar Kelas Menyambut Hari Pahlawan SDN 09 Bengkong
Para jawara cerdas cermat antar kelas SDN 09 Bengkong

Cerdas Cermat Antar Kelas Menyambut Hari Pahlawan SDN 09 Bengkong

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Dalam rangka menyambut hari pahlawan 10 november, SDN 09 Bengkong menggelar kegiatan interaktif cerdas cermat antar kelas Kamis (10/11), pukul 07.15, yang diikuti oleh perwakilan per kelas 7 siswa, kelas 4-6 dengan total 50 siswa. Dikonfirmasi Hangtuah Pos kepada Paridaheldanis, SPd wakasek SDN 09 Bengkong usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu wajib, kemudian disambung dengan membaca buku/literasi, dan terakhir cerdas cermat.

“Kegiatan ini terpicu pada mengingat dan meneladani jasa para pahlawan di hari pahlawan ini, dimana soal-soal cerdas cermat sendiri diarahkan pada penekanan karakter siswa pada sosok para pahlawan, memotivasi minat baca siswa, dan kegiatan ini masih penekanan pada intern sekolah saja, kedepannya kita akan mengupayakan digelar antar sekolah dan akan dibicarakan di KKG guru, berikut pemilihan siswa berprestasi,” ungkap Parida.

Rangkaian kegiatan selama cerdas cermat berlangsung di SDN 09 Bengkong

Next Prev

sdn-009-2

Next Prev

Lanjutnya, Tiap momen hari besar SDN 09 bengkong selalu menggelar kegiatan untuk siswa, didasarkan pada hari besar yang berlangsung. “Untuk jawara kali ini, mereka bisa mengikuti seleksi lagi untuk diajukan ke varia pendidikan,” tutupnya. Dan juara cerdas cermat kali ini adalah juara 1 Alwan Isra’ Adam Tanjung (kelas VI B), juara 2 Andreawan Husen (kelas VI B), juara 3 M. Alif Ramadhan (kelas V B). (dian)

Baca Juga  Peristiwa 10 November

About Dian Ratnawati

Lihat Juga

Kominfo Mengajak Pelajar-Mahasiswa Batam Promosikan Pembangunan Melalui Vlog

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Pelajar dan mahasiswa di Kota Batam diajak promosikan hasil pembangunan pemerintah melalui video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *