Home / Daerah / Batam / “Bersihnya Sungai di Batam”

“Bersihnya Sungai di Batam”

HANGTUAHNEWS.CO.ID, BATAM – Sungai-sungai kumuh berbau menyengat di kota Batam. Saya tertegun ketika berada di daerah Bengkong dekat Golden Prown, sungai berwarna hitam dan berbau busuk sehingga membuat saya hampir muntah akibat dari bau disekitar sungai itu.

Masyarakat yang hidup di daerah sekitarnya juga ikut merasakan akan hal itu, dan banyak lagi saya temui aliran-aliran sungai di kota Batam yang banyak bertumpuk sampah. Mengapa dinas kebersihan kota tidak menaruh perhatian akan hal itu padahal dana Dinas Kebersihan dan Pertamanan tahun anggaran 2016 sebesar Rp. 130.781.706.477,31 dan dana Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Kota Batam  tahun anggaran 2016 sebesar Rp.6.979.378.200,00. Ketika saya melihat air sungai yang sudah berwarna hitam bak air kopi dengan bau yang sangat menyengat timbul  pertanyaan dalam benak saya. Mengapa tidak satu orang pun peduli akan hal itu?Dikemanakan kebijakan pengunaan Angaran itu? (if)

Baca Juga  BP Batam Diadukan Ke Kemdagri dan Presiden Soal UWTO

About admin

Lihat Juga

BPJS Ketenagakerjaan Job Fair Diikuti 30 Perusahaan Peserta

HANGTUAHNEWS.CO.ID, Batam – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar Job Fair atau Bursa Kerja di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *